facebook

Lima Fakta Tentang Orgasme

Ririn Indriani | Dinda Rachmawati
Lima Fakta Tentang Orgasme
Ilustrasi. (Shutterstock)

Tahukah Anda bahwa orgasme bisa terjadi tanpa sentuhan?

Suara.com - Lelaki lebih rajin mempelajari setiap teknik baru dalam bercinta, dibandingkan perempuan. Tapi sayangnya, mereka kerap tak memahami cara apa yang bisa membuat pasangan mereka mencapai orgasme.

Dan mungkin ini adalah salah satu alasan mengapa banyak dari mereka hanya menikmati orgasme yang dialaminya, sementara sebagian besar perempuan mengeluh bahwa mereka jarang merasakan orgasme yang dirasakan lelaki.

Ketika Anda egois tentang kesenangan Anda sendiri, aktivitas 'kamar tidur' Anda bukanlah hal yang bisa membuat hubungan menjadi lebih bahagia. Jadi, sebelum belajar bagaimana memberikan orgasme secara fisik, ada baiknya Anda belajar bagaimana menstimulasi perempuan untuk mencapai orgasme, bahkan tanpa sentuhan sekalipun.

Ketika Anda bisa melakukannya dengan baik, sentuhan Anda otomatis akan membawanya ke kepuasan yang lebih tinggi. Berikut beberapa fakta yang bisa Anda ketahui seperti dilansir Boldsky.

Fakta 1
Sebagian besar dari kita tahu bahwa hanya ada satu jenis orgasme di dunia ini. Ya, orgasme sama dengan klimaks. Orgasme juga bisa merilis perasaan bahagia pada setiap orang. Dan yang perlu diketahui, untuk mencapainya, tak hanya selalu muncul dari kontak fisik, melainkan juga perasaan. Bahkan, perasaan ini sebenarnya berasal dari penggabungan fisik, intelektual dan spiritual.

Fakta 2
Anda tidak bisa asal untuk membuat seseorang orgasme.  Pasangan Anda harus terlebih dahulu memiliki keinginan untuk hal tersebut. Tanpa keinginan itu, Anda tidak dapat melakukan apa-apa. Anda tidak bisa memaksa orang lain untuk mencapai orgasme.

Fakta 3
Banyak penelitian menyatakan bahwa orgasme merupakan pilihan dalam pikiran bawah sadar yang ada setelah Anda mencintai seseorang. Jika pilihan tersebut tidak ada dalam pikiran bawah sadar Anda, maka Anda tidak dapat mencapai orgasme. Hal yang sama pun berlaku untuk pasangan Anda.

Fakta 4
Orgasme terjadi jika Anda membiarkan hal itu terjadi. Hal yang sama berlaku untuk pasangan Anda. Kecuali dia memungkinkan hal itu terjadi, hal itu tidak akan pernah terjadi.

Fakta 5
Orgasme adalah penyerahan total. Jika Anda memiliki kemampuan untuk mengikuti arus dan memungkinkan tubuh dan pikiran untuk bergabung di lautan kebahagiaan, Anda kemudian akan mengalami orgasme.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS