Jangan Lewatkan Acara Festival Palang Pintu di Kemang

Esti Utami
Jangan Lewatkan Acara Festival Palang Pintu di Kemang
Penyelenggaraan Festival Palang Pintu 2014. (suara.com/Ririn Indriani)

Akan berlangsung hari ini dan besok.

Suara.com - Acara tahunan Festival Palang Pintu Kemang XI akan kembali digelar pada 28-29 Mei 2016 ini.  Festival yang menampilkan budaya Betawi ini digelar di sepanjang Jalan Kemang Raya mulai pukul 08.00 hingga 22.00 waktu Indonesia barat.

Tahun ini, festival itu disebut akan lebih meriah karena digelarnya lomba kreasi jurus silat yang akan memperebutkan piala Menteri Pemuda dan Olah Raga.

Selama festival berlangsung akan didirikan dua panggung  utama yang akan menampilkan berbagai kesenian tradisional Betawi. Tak ketinggalan 270 booth yang menjual berbagai macam produk, khususnya kuliner.

Selam afestival berlangsung akan ada pengalihan arus lalu lintas. Arus lalu lintas dari arah Kemang McDonnald ke arah Kemang Selatan akan dialihkan melalui Jalan Kemang Selatan VIII dan akan keluar di Jalan Kemang Selatan XII.

‎Sedangkan Arus lalu lintas dari arah Kemang Selatan menuju arah Kemang Raya akan dialihkan melalui Jalan Raya Pangeran Antasari.

Adapun masyarakat yang ingin menghadiri acara itu, tersedia kantong-kantong parkir di sekitar pintu masuk yang dikelola oleh masyarakat sekitar.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS