Coba Perhatikan, Apa yang Janggal dengan Perempuan Ini?

Ririn Indriani | Risna Halidi
Coba Perhatikan, Apa yang Janggal dengan Perempuan Ini?
Perempuan peselancar ini tampak berpenampilan normal dengan bajunya, tapi ternyata mereka tak mengenakan apa-apa. (Foto: Caters)

Keempat perempuan ini tampak normal berselancar dengan balutan baju surfing-nya, tapi ...

Suara.com - Empat model surfing naik ke papan masing-masing sembari menanti gelombang di Manhattan Beach, California, Amerika Serikat. Mereka adalah Jovan Gonzalez, Taujma Hall, Kristin Lee dan Morgan Sliff.

Keempatnya tampak normal berselancar di tengah ombak dengan balutan baju selam. Tapi jika diteliti lebih seksama, ternyata 'baju' yang menempel di tubuh para model hanyalah ilusi semata.

Mereka tidak benar-benar mengenakan pakaian sintetis ketika menikmati hari yang cerah di atas air.

Coba Perhatikan, Apa yang Janggal dengan Perempuan Ini? - 1

Para model penggila pantai tersebut menggunakan kreasi terkenal seorang seniman cat tubuh sekaligus fotografer kenamaan, Paul Roustan.

Para gadis peselancar dicat dalam balutan warna biru, hitam dan putih dan hanya mengenakan tali strapless dan pasties sebagai pelindung.

Paul Roustan, yang unggul dalam urusan seni lukisan tubuh, kerap bekerja sama dengan model untuk pemotretan dan pameran.

Coba Perhatikan, Apa yang Janggal dengan Perempuan Ini? - 2

Ia akan melakukan pengecatan secara hati-hati pada tubuh model sehingga akan terlihat mereka seperti mengenakan pakaian betulan.

Paul menghabiskan waktu sekitar 90 menit untuk 'melukis' pakaian selama pada tubuh para modelnya. Karena akan melakukan pemotretan di dalam air, Paul menggunakan cat berbasis alkohol yang tidak akan mudah hilang jika terkena air.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS