facebook

Lebaran, Prilly Latuconsina Pilih Rancangan Busana Ayah

Chaerunnisa | Dinda Rachmawati
Lebaran, Prilly Latuconsina Pilih Rancangan Busana Ayah
Prilly Latuconsina dan keluarga saat merayakan Idul Fitri 1438 H (Suara.com/Dinda)

Prilly Latuconsina memilih berlebaran dengan busana rancangan sang ayah.

Suara.com - Artis Prilly Latuconsina mengaku, dirinya dan keluarga selalu menyiapkan seragam Lebaran. Untuk tahun ini, Prilly dan keluarga kompak memakai busana warna abu-abu yang ternyata didesain sang ayah.

Menurut perempuan berdarah Ambon, Sunda ini, tak seperti tahun-tahun sebelumnya, seragam Lebaran untuk keluarganya kali ini didesain oleh sang Papa.

"Desainnya dari Papa. Tahun lalu kan aku warnanya putih dan gold. Tahun ini karena aku sibuk kerja, semuanya papa yang ngatur. Bisa dilihat dari pemilihan warnanya, warna abu-abu, warna netral," ungkap Prilly saat ditemui di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Minggu (25/6/2017).

Bintang film "Danur" tersebut pada tahun lalu memilih busana yang dihiasi payet. Tahun ini, ayah ingin memasukkan nuansa Indonesia dengan menggunakan kain batik.

"Papa cinta Indonesi, akhirnya dia pilih masukin batik. Diam-diam gini dia desainer juga," tandasnya seraya tertawa.

Sekadar diketahui, Prilly dan sang bunda terlihat cantik dan anggun dalam balutan gaun panjang dihiasi aksen batik di bagian dada. Sementara itu, sang ayah dan adik laki-lakinya tampak memakai baju koko senada.