Alexa

3 Kontestan Asia's Next Top Model Berbagi Tips Tubuh Langsingnya

Ririn Indriani | Risna Halidi
3 Kontestan Asia's Next Top Model Berbagi Tips Tubuh Langsingnya
Tiga kontestan Asia's Next Top Model, Veronika Krasnasari, Valerie Krasnadewi dan Clara Tan. (Suara.com/Risna Halidi)

Veronika Krasnasari, Valerie Krasnadewi dan Clara Tan buka-bukaan soal tubuhnya yang langsing.

Suara.com - Anda yang mengikuti ajang Asia's Next Top Model putaran kelima, tentu mengenal nama-nama seperti Veronika Krasnasari, Valerie Krasnadewi dan Clara Tan. Ketiganya adalah kontestan yang mewakili Indonesia di ajang pencarian model berbakat tingkat benua Asia.

Meski tak keluar sebagai jawara seperti penerus mereka Ayu Gani, namun secara tampilan fisik ketiganya tampak memenuhi kriteria model saat ini.

Ketika ditanya mengenai tips menjaga tubuh agar tetap langsing, baik Veronika maupun Valerie kompak menjawab mengurangi asupan karbohidrat. "Menjaga pola makan, kalau bisa kurangi banget karbohidrat dan banyakin makan buah, sambil kalau bisa olahraga. Seminggu minimal dua kali, itu udah minimal banget," jawab Valerie ketika ditemui Suara.com dalam satu kesempatan baru-baru ini.

Setali tiga uang dengan kembarannya, Veronika juga mencoba untuk selalu mengurangi konsumsi makanan dengan karbohidrat tinggi seperti nasi. Selain itu, perempuan lulusan Institut Teknologi Bandung tersebut juga selalu minum banyak air putih agar pencernaan selalu baik, serta mengurangi asupan gula.

"Aku kalau pesan es teh nggak pakai gula, jadi tawar atau ocha. Begitu pun kalau beli jus tanpa gula," tambahnya.

Terlahir kembar dengan fisik yang nyaris serupa, baik Veronika maupun Valerie mengaku selalu berusaha saling mengingatkan jika sudah menyangkut masalah makanan. "Walau kadang nggak ngaruh juga sih, kalau dibilang jangan ngemil, kalau mau ya tetep aja di makan," jawab Veronika diiringi gelak tawa.

Berbeda dengan si kembar Veronika dan Valerie, kontestan Asia's Next top Model lainnya yaitu Clara Tan mengaku selalu mencoba untuk berhenti mengonsumsi apapun setelah pukul tujuh malam. "Aku menjaganya dengan tidak makan malam sih, termasuk buah-buahan," timpal Clara.

Perempuan berusia 21 tahun tersebut kini tengah menjaga agar berat badan tubuhnya kembali normal seperti saat mengikuti ajang Asia's Next Top Model. "Pengennya balik kayak kemarin seperti pas di Asia's Next Top Model, 43 kg, soalnya sekarang aku udah 51 kg," imbuhnya.

Jawaban Clara sontak membuat Veronika dan Valerie terkejut. Karena menurut keduanya, Clara tampak tak seperti perempuan yang baru saja bertambah berat badannya sebanyak 8 kg. Meski begitu, keduanya mengakui kalau Clara kini tampak lebih 'manusia' dibanding sebelumnya.

"Kata orang memang kelihatan lebih segar, lebih enak dilihat tapi kalau untuk kepentingan pekerjaan, lebih sedih sih," ujar perempuan dengan tinggi 170 cm tersebut.




loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Wah, nggak nyangka! Ternyata menantu Jokowi ini keturunan raja lho #DidYouKnow
.
.
.
.
#kahiyangbobby #jokowidodo #jokowi #tapanuli #batak #nasution #suku #indonesia #fakta #wowfakta #faktaunik #dagelan #infiafact #wedding #solo #jawatengah #suaradotcom

INFOGRAFIS