Gaya Rambut Megan Markle Bakal Banyak Diikuti

Ririn Indriani | Dinda Rachmawati
Gaya Rambut Megan Markle Bakal Banyak Diikuti
Meghan Markle. (Shutterstock)

Gaya rambut Meghan Markle sedikit lurus dengan sedikit keriting di bagian bawahnya.

Suara.com - Meghan Markle dan calon iparnya, Catherine, Duchess of Cambridge, tampaknya memiliki banyak kesamaan, mulai dari gaya klasik, pasangan dari keluarga kerajaan hingga gaya rambut brunettenya.

"Mereka berdua melakukan perawatan, rambut yang halus, rambut blow yang indah, yang saya pikir semua orang suka dari waktu ke waktu atau sepanjang waktu," kata Alli Webb, pendiri salon Drybar pada HuffPost.

Ia mengatakan Markle sebenarnya sering menjadi salah satu klien Drybar ketika dia di New York atau Los Angeles. "Dia memiliki rambut yang cukup keriting secara alami, yang cocok dengan volume," jelas Webb.

Dia juga menambahkan bahwa mantan bintang ini selalu senang dengan rambut smoothing tetapi bervolume.

Jika berkesempatan untuk mengunjungi Drybar, Webb mengatakan Anda dapat meniru tampilan Markle dengan meminta rambut yang sedikit lurus, dengan sedikit keriting pada bagian bawah.

Meskipun dia bilang aktris ini kadang-kadang akan memilih untuk bergaya Cosmo dengan rambut longgar ikal.Menurutnya, ini hanya soal waktu. Akan ada begitu banyak kliennya, yang akhirnya mulai mengikuti gaya rambut Markle ini.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS