Jelang Menikah, Chef Aiko Berikan Ini Pada Wajahnya

Dythia Novianty | Wahyu Tri Laksono
Jelang Menikah, Chef Aiko Berikan Ini Pada Wajahnya
Chef Aiko melakukan lerawatan wajah menjelang pernikahannya. [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Chef Aiko Sarwosri di bulan April mendatang akan menikahi lelaki bernama Saugi.

Suara.com - Chef Aiko Sarwosri di bulan April mendatang akan menikahi lelaki bernama Saugi. Sebagai perempuan, dirinya pasti ingin tampil cantik nanti saat di acara sakral tersebut.

Jauh-jauh hari, dara berumur 29 tahun itu rutin melakukan perawatan untuk wajahnya. Tujuannya agar wajah tetap segar menjelang hari pernikahan.

"Jadi sebenarnya ada rangkaiannya. Nah, sekarang aku lagi fokus di sini (perwatan wajah). Ya, apalagi, perawatan memang sangat penting. Memang, (perawatan) bukan sesuatu yang tiap hari dilakukan. Tetapi lebih menyayangi diri sendiri aja," kata Aiko saat ditemui di klinik Beauty Inc, Kedoya, Jakarta Barat, Selasa (13/2/2018).

Untuk itu, Aiko melakukan dua jenis perawatan yang diberikan kepada wajahnya. Yakni perawatan yang bernama Ulthera dan Botox untuk membuat wajah segar selama satu bulan.

"Kan nikahnya sebulan lagi. Jadi treatment yang baru saja dilakukan bisa bertahan satu bulan. Untuk traement Ulthera tidak ada efek samping. Kalo masalah waktu, Ulthera itu bisa tahan 6 bulan. Kalo Botox ini tahan 3 bulan," tutur Aiko.

Sementara itu, menurut dr Wenny yang merawat Aiko, hasil perawatan ini tidak akan menganggu aktivitas Aiko sebagai seorang Chef. Dapat dipastikan treatment tersebut akan bertahan walau Aiko memasak di dapur.
.
"Nggak ada masalah sama uap panas sirkulasinya lebih bagus. Baik Ulthera, botox, maupun laser," tutur dr Wenny di tempat yang sama.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS