Inilah Buket Mawar Merah Termahal untuk Kado Valentine

Vania Rossa | Dinda Rachmawati
Inilah Buket Mawar Merah Termahal untuk Kado Valentine
Buket mawar merah. (Orchiya London)

Harganya mencapai 95 juta rupiah.

Suara.com - Buket bunga mawar sering menjadi salah satu hadiah romantis yang diberikan banyak orang untuk orang-orang tercinta di Hari Kasih Sayang atau Hari Valentine.

Namun, bagaimana jika Anda memberikan buket mawar merah super besar seperti yang dijual di salah satu toko bunga di London, Inggris, ini? Untuk Hari Valentine, butik bunga Orchidya London menjual sebuah buket mawar seharga 5.000 poundsterling atau sekitar Rp95 juta.

Tak diragukan lagi, buket yang berisi 999 bunga mawar premium jenis Red Naomi ini benar-benar bisa menjadi salah satu hadiah yang paling istimewa, yang tersedia untuk Hari Valentine tahun ini.

"Kami menciptakan buket bunga ini untuk klien tertentu yang mungkin tak ingin memberikan buket yang biasa-biasa saja," kata juru bicara butik bunga tersebut.

Dia mengatakan, harga buket bunga ini sudah termasuk pembungkus kado dan kartu hadiah. Tapi harga ini belum termasuk pengiriman. Pembeli akan dikenakan biaya tambahan sebesar 6,95 poundsterling untuk pengiriman.

"Sama halnya dengan semua toko bunga, kami juga harus menyesuaikan harga selama periode Valentine, namun kami sangat berhati-hati untuk tidak menaikkan harga untuk mawar kelas A +," kata juru bicara tersebut.

Toko bunga Orchidya London sendiri sudah sangat terkenal di London dengan para pelanggan kelas A yang memiliki banyak uang. Untuk Hari Valentine kali ini, Orchidya London juga menawarkan buket "Mon Amour" dalam lima ukuran, dengan yang terbesar berisi 999 bunga mawar dan menjadi buket termahal yang dijual saat ini.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS