Pakai Heels Saat Bekerja, Lelaki Ini Jadi Perhatian Dunia

Vania Rossa | Risna Halidi
Pakai Heels Saat Bekerja, Lelaki Ini Jadi Perhatian Dunia
Ilustrasi lelaki dan heels. (Shutterstock)

Ia mengaku memiliki sembilan pasang stiletto untuk bekerja.

Suara.com - Seorang lelaki asal Australia bernama Ashley Maxwell-Lam tanpa sungkan mengaku bahwa dirinya bangga memakai sepatu berhak tinggi atau heels saat bekerja.

Maxwell yang merupakan seorang pegawai bank besar di Sydney, awalnya merasa bangga saat melihat perempuan mengenakanheelsyang kerap dianggap menyiksa saat bekerja.

Kata Maxwell, kekuatan seorang perempuan langsung terpancar ketika mengenakan sepatu berhak tinggi. Karena pemikiran ini, ia pun kemudian memutuskan untuk menggunakanheels.

Dan Maxwell benar-benar melakukannya. Hingga saat ini, ia mengaku memiliki sembilan pasang stiletto dengan tinggi hak 15 cm untuk bekerja.

Gagasan awal mengapa Maxwell benar-benar mau memadupadankan setelan jas dansepatu hak tinggiberawal ketika dirinya pindah dari Queensland ke Sydney.

Saat itu Maxwell melihat video trio penari laki-laki yang menari menggunakanheelsdi TV, yaitu Yanis Marshall, Arnaud, dan Mehdi.

Lalu saat bekerja, ia bertemu seorang perempuan eksekutif yang memiliki aura luar biasa saat mengenakanheels.

"Saya bertanya kepadanya, bagaimana mungkin sebuah benda membuat Anda merasa kuat? Lalu dia berkata, 'cobalah dan lihat hasilnya'," cerita Maxwell.

Sontak Maxwell merasa tertarik dan memutuskan untuk memakai sepatu hak tinggi untuk bekerja saat itu juga.

"Ketika saya memutuskan untuk memakainya di tempat kerja, saya memberi tahu manajer saya dan dia berkata, 'Saya mengizinkan, tidak apa apa'."

Kata Maxwell, pandangan orang mengenai pilihan hidupnya sangat beragam. Ia bahkan mengaku banyak orang merasa jijik ketimbang bangga dengannya.

Baca Juga
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS