Rahasia Kenakan Sepatu Hak Tinggi Tanpa Rasa Sakit - Bagian 1

Dythia Novianty | Dinda Rachmawati
Rahasia Kenakan Sepatu Hak Tinggi Tanpa Rasa Sakit
Ilustrasi sepatu hak tinggi. (Shutterstock)

Ada beberapa hal agar tidak merasakan sakit saat menggunakan sepatu hak tinggi.

Suara.com - Sering merasa sakit di bagian kaki saat menggunakan sepatu hak tinggi, nampaknya tak membuat perempuan kapok. Mereka tetap menggunakan aksesoris satu ini ke mana pun mereka pergi.

Nah, agar bisa terus menggunakan sepatu hak tinggi kesukaan, sebenarnya ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan agar tidak merasakan sakit pada kaki. Berikut seperti yang dilansir Fustany.

1. Apakah Anda memakai ukuran yang tepat?

Hal pertama dan paling penting untuk diperhatikan adalah ukuran sepatu Anda. Jika sepatu hak tinggi terlalu kecil, kaki pasti akan terluka! Pastikan memilih ukuran sepatu yang tepat untuk mencegah rasa sakit.

2. Bantalan kaki atau sisipan Gel

Bantalan kaki pada dasarnya lembut atau bahkan Anda bisa menyisipkan sop gel sepatu yang dapat diletakkan ke dalam sepatu sebelum memakainya. Keduanya akan memberi kaki Anda permukaan empuk untuk mencegah rasa sakit saat memakai sepati hak tinggi.

3. Hak yang tebal

Percaya atau tidak, sepatu dengan hak yang tebal sebenarnya jauh tidak menyakitkan daripada sepatu dengan hak tipis. Jadi cobalah pilih sepatu sepatu hak yang lebih tebal, ini akan membuat kaki jauh lebih nyaman dan tidak terlalu menyakitkan!

 

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Selamat siang para pejuang kehidupan 💪
#QuotesOfTheDay

INFOGRAFIS