Coca Cola Meluncurkan Minuman Cola Beku Pertama di Dunia

Vania Rossa
Coca Cola Meluncurkan Minuman Cola Beku Pertama di Dunia
Coca Cola Frozen. (Independent)

Sayang, minuman cola versi beku tersebut hanya tersedia di negara tertentu.

Suara.com - Lagi-lagi Jepang dipilih sebagai negara pertama yang akan dimanjakan dengan inovasi terbaru dari produk minuman Coca-Cola, yaitu Coca Cola Frozen atau minuman cola beku pertama di dunia.

Peluncuran minuman cola beku ini dilakukan di saat yang tepat, yaitu saat negara Jepang mulai memasuki musim yang hangat dan dipastikan banyak orang mulai mencari munuman dingin yang menyegarkan. Seperti dilansir dari The Independent, varian yang dipilih untuk Coke Slushy pertama ini adalah Coca-Cola Frozen Lemon yang telah dikembangkan selama delapan tahun belakangan.

Minuman beku ini akan tersedia dalam kemasan pouch atau kantong yang resealable alias bisa ditutup dan disimpan kembali. Bentuk kemasan ini memungkinkan konsumen untuk menekan bagian kemasan dan mengeluarkan es sebanyak yang mereka inginkan dengan tekstur es yang mereka sukai.

Coca Cola Frozen baru akan tersedia di Jepang, dan konsumen bisa membelinya dalam kondisi beku ataupun cair dan membekukannya sendiri di rumah. Belum ada kabar lanjutan apakah pihak Coca Cola juga akan menjual minuman beku ini di negara lain atau tidak.

Selain itu, perusahaan ini juga akan merilis jenis minuman dalam kemasan yang sama untuk Fanta, yaitu Fanta Frozen dengan harga 130 Yen atau sekitar Rp16.700.

Baca Juga
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS