Ingin Punya Anak Laki - laki? Coba Lakukan 8 Langkah Ini

Ririn Indriani
Ingin Punya Anak Laki - laki? Coba Lakukan 8 Langkah Ini
Ilustrasi pasangan suami istri dikaruniai anak laki-laki. (Shutterstock)

Ternyata ada 8 hal yang bisa dilakukan pasangan suami istri untuk meningkatkan peluang mendapatkan anak laki-laki, apa saja?

Suara.com - Anda dan pasangan yang sudah memiliki anak perempuan, lalu menginginkan anak laki - laki, tentu akan melakukan berbagai upaya, mulai dari diet, olahraga, posisi seks yang dilakukan, dan tentu saja konsultasi ke dokter.

Semua upaya ini dilakukan demi meningkatkan peluang untuk mendapatkan momongan berjenis kelamin laki-laki. Namun bila Anda dan pasangan masih bingung, apa yang harus dilakukan untuk meningkatkan peluang dikaruniai anak laki-laki, coba lakukan beberapa langkah yang diberikan Go Dok.

1. Orgasme

Ilustrasi. (Shutterstock)

Menurut Dr. Landrum Shettles, dalam bukunya yang berjudul “How to Choose the Sex of Your Baby” bahwa orgasme pada perempuan akan membantu vagina menjadi sangat basa sehingga gen laki-laki atau kromosom Y dapat berhasil mencapai sel telur dengan selamat.

2. Hindari produk susu dan konsumsi kafein
Untuk perempuan, hindari atau kurangi beberapa produk yang mengandung susu seperti yoghurt, keju, cokelat dan lainnya.

Ilustrasi makan keju. (Shutterstock)

Sedangkan untuk laki-laki, disarankan sekitar 30 menit sebelum bercinta mengonsumsi minuman yang mengandung kafein. Mengapa?  Karena dipercaya dapat memebuat gen laki-laki atau kromosom Y menjadi lebih aktif, seperti yang dikatakan oleh Dr. Landrum Shettles dalam bukunya tersebut.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS