8 Inspirasi Destinasi Bulan Madu Favorit Keluarga Kerajaan

Vania Rossa | Risna Halidi
8 Inspirasi Destinasi Bulan Madu Favorit Keluarga Kerajaan
Ilustrasi bulan madu. (Shutterstock)

Destinasi bulan madu super mewah sekaligus romantis yang jadi favorit keluarga kerajaan.

Suara.com - Mencari lokasi bulan madu dalam waktu dekat? Mungkin Anda dan pasangan tertarik berlibur ke destinasi favorit para pasangan kerajaan ini.

Seperti dilansir dari InStyle, para pasangan kerajaan telah membuat destinasi tertentu menjadi sorotan dunia. Nah, berikut delapan destinasi bulan madu yang keromantisannya sudah dibuktikan oleh para anggota keluarga kerajaan.

1. North Island, Selandia Baru
The Duke dan Duchess of Cambridge melakukan perjalanan ke Seychelles yang berada di North Island, Selandia Baru, selama masa pacaran. Kabarnya, mereka jatuh cinta dengan kepulauan terpencil di Samudera Hindia ini.

North Island. (Instagram/@thebrandoresort)

Setelah pernikahan mereka di bulan Mei 2011, mereka memilih untuk kembali ke sini dan tinggal di resor paling eksklusif di Seychelles selama lebih dari seminggu. Resor ini hanya memiliki 11 vila, masing-masing dilengkapi dengan balkon yang luas, kolam renang, dan pantai pribadi.

2. The Brando, Polinesia Perancis
Meski secara teknis bukan anggota keluarga kerajaan, Pippa Middleton memilih Australia dan Pasifik Selatan sebagai destinasi liburan pascapernikahannya dengan James Matthews.

Pasangan pengantin baru ini dilaporkan tinggal di Brando, yang terletak di pulau milik pribadi, di salah satu pulau yang ada di Polinesia Perancis. The Brando hanya memiliki 35 vila tepi pantai, yang dilengkapi spa mewah, laguna, dan makan malam yang sangat romantis.

3. Berkshire, Inggris
Pada musim panas lalu, Pangeran Harry dan Meghan Markle terlihat berada di Coworth Park yang terletak di kota kuno Ascot. Coworth Park merupakan satu-satunya hotel di Inggris di mana para tamu dapat belajar, berlatih, bermain, dan menonton acara polo di dalam pekarangannya.

Pasangan ini tampaknya jatuh cinta pada pesona hotel ini, sehingga berembus kabar mereka akan kembali untuk mini-moon atau bulan madu singkat. Bulan madu singkat ini merupakan tradisi kerajaan yang juga dilakukan oleh beberapa pasangan kerajaan lainnya.

4. Filipina
Setelah mengumumkan secara resmi pertunangannya, pasangan Pangeran William dan Kate Middleton menghabiskan waktu di Bohol, sebuah pulau kecil di Filipina. Di sana, mereka memilih Eskaya Beach Resort.

Eskaya Beach Resort, Filipina. (Instagram/@eskayaresort)

Selain Eskaya Beach Resort, Filipina juga punya destinasi cantik lain yanag berada di Kepulauan Palawan yang terdiri dari 1.780 pulau di bagian barat Filipina. Salah satu resor termewah dan juga ramah lingkungan adalah El Nido Resorts yang memiliki akomodasi vila di atas air, pemandangan pantai yang masih asli, serta dibangun dengan latar belakang tebing yang menjulang tinggi dan hutan tropis.

5. Yunani
Setelah pernikahannya di tahun 1981, Pangeran Charles dan mendiang Putri Diana menghabiskan masa bulan madunya di Yunani. Mereka menghabiskan waktu 12 hari naik kapal pesiar Royal Yacht Britannia menuju Mesir. Pasangan ini rupanya sangat fleksibel dengan rencana bulan madunya, sehingga mereka dapat memilih kemana ingin pergi setiap harinya.

Nah, Anda dan pasangan juga dapat memilih untuk berlayar menggunakan Crystal Cruises Crystal Esprit ke Laut Adriatik. Wisata pelayaran selama 6 sampai delapan hari ini memiliki fasilitas mewah dan dilengkapi dengan fasilitas butler atau pelayan pribadi, lho.

6. Karibia
Putri Margaret dan Earl of Snowdon menghabiskan bulan madu selama enam minggu di Karibia, dan mengunjungi beberapa pulau di sekitarnya dengan kapal pesiar Royal Yacht Britannia. Mereka mengunjungi beberapa negara kecil di sekitar kepulauan tersebut, seperti Antigua, Mustique, dan Trinidad.

Jika Anda tertarik dengan bulan madu ala Putri Margaret, Anda bisa mencarter kapal pesiar melalui The Moorings atau Sunsail, yang memiliki armada lebih dari 500 kapal di 25 tujuan berbeda di seluruh dunia.

7. Malta
Ratu dan Duke of Edinburgh diketahui sering menyambangi ke negara kepulauan Malta. Dan setiap kali berkunjung ke sana, mereka memilih untuk tinggal di Phoenicia, sebuah hotel mewah di Valletta, ibu kota Malta.

Phoenicia di Malta. (Instagram/@phoeniciamalta)

Tahun ini, Valletta didapuk menjadi pusat budaya Eropa yang akan mengadakan ratusan acara seni, festival film, konser musik, dan banyak lagi. Kesempatan bagi Anda dan pasangan untuk mengeksplor lebih jauh negara ini, selain menikmati pantai-pantainya yang indah, situs bersejarah, serta arsitektur tua yang indah.

8. Selandia Baru
Pangeran Harry pernah mengunjungi negara kepulauan ini pada tahun 2015 dalam tur kerajaan. Dengan kota-kota pelabuhannya yang ramai, danau yang masih asli, glasier yang menjulang tinggi, serta pemandangan gunung Victoria yang dramatis, selalu ada kemungkinan ia termotivasi untuk kembali ke sini untuk berbulan madu bersama Meghan Markle.

Selandia Baru juga cocok untuk pasangan baru yang mencari ketenangan. Misalnya di Riverrun Lodge, area yang dikenal dengan produksi pinot noirnya (salah satu jenis red wine), Anda berkesempatan untuk bersantai setelah disibukkan dengan perayaan pernikahan yang melelahkan.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS