Tak Nyaman Pakai Cincin Kawin, Tato Ini Bisa Jadi Solusi

Vania Rossa | Firsta Nodia
Tak Nyaman Pakai Cincin Kawin, Tato Ini Bisa Jadi Solusi
Tato pengganti cincin kawin. (Instagram)

Cara kreatif untuk mengukuhkan cinta dan komitmen.

Suara.com - Cincin kawin merupakan salah satu penanda bahwa seseorang telah memasuki fase baru dalam menjalin hubungan. Namun tak semua pasangan nyaman saat menggunakan cincin kawin. Bahkan tak sedikit yang rela melepaskan cincin kawin dengan alasan tak terbiasa menggunakan perhiasan di jari manisnya.

Nah, sebagai solusi, kini ada tren baru untuk menggantikan cincin kawin, yakni dengan tato. Ya, sebagian besar pasangan yang memilih alternatif cincin kawin ini membuat tato di jari tangan mereka dengan tambahan beberapa simbol cinta.

Tato pengganti cincin kawin. (Instagram)

Ada pula yang memilih menorehkan angka romawi tanggal pernikahan mereka ke jari tangan yang berfungsi sebagai pengingat momen tak terlupakan seumur hidup ini.

Meski demikian, memilih membuat tato pernikahan bukan berarti Anda tidak dapat memakai cincin juga. Beberapa pasangan menggunakan keduanya sebagai simbol cinta mereka.

Tato pengganti cincin kawin. (Instagram)

Meskipun tren ini baru populer di negara Barat, tato pernikahan ini adalah cara kreatif untuk mengukuhkan cinta dan komitmen, saat perhiasan saja tidak cukup.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS