Sambut Lebaran, Belanja Online Bisa Dapat Diskon Hingga 90 Persen

Vania Rossa | Risna Halidi
Sambut Lebaran, Belanja Online Bisa Dapat Diskon Hingga 90 Persen
Ilustrasi belanja online. (Shutterstock)

Tawaran besar-besaran ini bertujuan memenuhi kebutuhan Anda di bulan Ramadan.

Suara.com - Platform belanja online Lazada kembali memanjakan pelanggannya dengan menebar diskon hingga 90 persen. Tawaran besar-besaran ini dibuat dalam rangka memeriahkan bulan suci Ramadan tahun ini.

CMO Lazada Indonesia, Achmad Alkatiri, mengatakan bahwa agenda bertajuk 'Lazada Ngabuburit Puasale' akan berlangsung selama empat hari berturut-turut mulai dari 25 Mei hingga 28 Mei 2018.

"Kami ingun mengombinasi pengalaman berpuasa sambil berbelanja online. Hari utama sale memang dari 25 Mei sampai 28 Mei. Tapi ini sebenarnya satu bulan penuh promo dari Lazada, bahkan dari bulan Ramadan belum dimulai," tambah Head of Mobile Lazada, Haikal Bekti Anggoro, dalam acara konferensi pers 'Lazada Ngabuburit Puasale' di Jakarta baru-baru ini.

Momen diskon besar-besaran tersebut akan dibagi ke dalam empat kategori berbeda, yaitu diskon FMCG (Fast Moving Consumer Goods) di hari pertama, diskon kategori gadget dan elektronik pada hari kedua, diskon kategori fesyen pada hari ketiga, dan diskon kategori home appliance pada hari keempat.

"Ini semata-mata untuk mempermudah konsumen kami mengakses berbagai produk dari brand kenamaan maupun seller marketplace kami sesuai dengan kebutuhan mereka sepanjang Ramadan," tutup Achmad Alkatiri.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS