Fakta! Jatuh Cinta Bikin Perempuan Jadi Aneh, Ini Buktinya

Ririn Indriani | Vessy Dwirika Frizona
Fakta! Jatuh Cinta Bikin Perempuan Jadi Aneh, Ini Buktinya
Perempuan sedang jatuh cinta. (Shutterstock)

Keanehan seperti apa yang ditunjukkan perempuan kala jatuh cinta? Intip ulasannya.

Suara.com - Bila melihat teman perempuanmu tiba-tiba sering senyum-senyum sendiri, jangan langsung menganggap dia 'gila', karena mungkin saja itu hal wajar lantaran dia sedang jatuh cinta.

Sebagai teman sebaiknya kamu membantu dia mendapatkan lelaki yang membuatnya senyum-senyum sendiri hingga tidak bisa tidur.

BACA JUGAIni Alasan Kloset Duduk Punya Dua Tombol Penyiram

Lantas, apalagi tanda-tanda perempuan kalau sedang jantuh cinta? Berikut ulasannya yang dilansir Allwomenstalk.

1. Menyebut-nyebut nama itu terus
Kalau temanmu sudah menyebut-nyebut nama laki-laki yang itu-itu terus, berarti dia sedang jatuh cinta. Bahkan hal apa saja bisa ada hubungannya dengan laki-laki itu. Ya, namanya juga lagi jatuh cinta, yang ada di pikiran cuma dia.

2. Mengubah definisi bahagia
Kalau sebelumnya perempuan bahagia bisa jalan dan belanja bareng the girls, sekarang definisi bahagianya sudah berubah. Bagi perempuan yang sedang jatuh cinta, duduk di sofa nonton film bersama pujaan hatinya itu adalah kebahagiaan besar, tak perlu belanja lagi.

3. Bingung ada orang yang pesimis
Kalau lagi jatuh cinta semua semua hal yang ada di dunia ini pasti menyenangkan. Semua yang ada di dunia bisa dinikmati dan menunbuhkan rasa optimis setiap hari. Makanya mereka bingung kenapa ada perempuan yang tak optimis.

4. Panik sendiri kalau si dia hilang
Padahal belum pacaran, tapi kalau si dia hilang dari pandangan dan tak ada kabar, perempuan panik. Belum apa-apa rasanya sudah kangen setiap hari. Sepertinya ada yang kurang kalau tak melihat dia sehari.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS