Liburan di Jakarta, Mall Ini Punya Program Menarik untuk Anak

Fabiola Febrinastri
Liburan di Jakarta, Mall Ini Punya Program Menarik untuk Anak
PJ Masks di Central Park Mall. (Sumber: Istimewa)

Empat mall di Jakarta hadirkan karakter animasi hingga bermain lego.

Suara.com - Lebaran identik dengan kata "mudik", namun tak semua orang berkesempatan menjalani tradisi yang sudah lama ada di Indonesia ini.

Nah, bagi Anda yang bingung menghabiskan libur Lebaran di Jakarta dan sekitarnya, beberapa mall menawarkan program untuk buah hati Anda. Berikut diantaranya seperti dirangkum Suara.com.

1. Central Park Mall
Mall yang berlokasi di bilangan Jakarta Barat ini memiliki berbagai kegiatan untuk anak-anak yang bertepatan dengan libur sekolah. Pada 15-17 Juni mendatang, pengunjung Central Park Mall akan dihibur dengan penampilan anak-anak yang akan menari dalam kegiatan bertajuk "1001 Nights Kids Performance".

Pengunjung juga bisa berfoto bersama karakter animasi PJ Masks yang diambil dari serial televisi anak-anak di Inggris. Syarat untuk bisa menikmati program tersebut hanya dengan membeli kertas mewarnai seharga Rp 50 ribu di Laguna Atrium, Central Park.

Tak hanya itu, di Tribeca Plaza Central Park, juga tersedia wahana Mookiland sebagai area bermain bagi anak-anak Anda. Cukup merogoh kocek Rp 60 ribu, Anda bisa menghindarkan anak-anak Anda dari kebosanan.

2. Bintaro Jaya Exchange Mall
Mall yang berlokasi di kawasan Bintaro, Tanggerang Selatan ini menghadirkan spot menarik di area outdoor mereka. Ya, mulai 13 Juni ini, Bintaro Jaya Exchange Mall menghadirkan suasana Hobbit Vilage yang sangat Instagramable untuk dijadikan spot foto. Anda pun tak perlu jauh-jauh lagi ke negeri tetangga untuk mendapatkan foto berlatar rumah Hobbit ini.

Hobbit Vilage di Bintaro Jaya Exchange Mall. (Sumber: Istimewa)

3. Gandaria City
Nah, program yang ditawarkan Gandaria City di momen libur lebaran kali ini pun tak kalah menarik. Pusat perbelanjaan yang berlokasi di Jakarta Selatan ini menghadirkan Barbie House kepada pengunjung setianya. Dengan mengusung konsep “Barbie, You Can Be Anything” Barbie House ini berada di area Main Atrium Ground Floor.

 Barbie House di Gandaria City. (Sumber: Istimewa)

Hingga 8 Juli 2018 mendatang, pengunjung anak-anak dapat menikmati berbagai fasilitas yang disediakan, seperti menonton film Barbie, berdandan layaknya boneka Barbie hingga bermain berbagai koleksi Barbie. Untuk menikmati keseruan di Barbie House pengunjung akan dikenakan tiket masuk Rp 50 ribu dari Senin sampai Jumat dan Rp 75 ribu untuk Sabtu, Minggu dan hari Libur.

4. PIK Avenue Mall
Jika Anda dan buah hati senang bermain Lego, maka Bricklive yang hadir di PIK Avenue bisa memanjakan Anda dengan berbagai balok Lego dalam ukuran dan bentuk yang beraneka ragam. Acara yang dihelat mulai 7- 17 Juni mendatang ini bisa Anda nikmati sepuasnya hanya dengan membayar tiket masuk sebesar, Rp 275.000 untuk VIP dan Rp 175.000 untuk reguler, yang bisa dibeli di Tokopedia.com, outlet Lego, dan PIK Avenue.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS