Seblak Pelakor, Rasanya Lebih Pedas Ketimbang Dilabrak Istri Sah

Ade Indra Kusuma | Vessy Dwirika Frizona
Seblak Pelakor, Rasanya Lebih Pedas Ketimbang Dilabrak Istri Sah
Warung Seblak Pelakor [Instagram]

Warung Seblak Pelakor menyuguhkan seblak yang rasanya ngeri-ngeri sedap.

Suara.com - Sebagian orang Indonesia pasti tahu seblak, makanan khas Sunda, Jawa Barat, yang rasanya gurih-gurih pedas dan kabar terkini ada warung Seblak Pelakor yang lagi viral dan jadi perbincangan warganet lho!

Seblak yang berisi kerupuk basah yang dimasak dengan campuran sayur, telur, ayam, sosis, dan olahan daging sapi memang banyak digemari berbagai kalangan masyarakat Jabodetabek.

Seblak biasanya dijual di restoran, warung, dan gerobak pinggir jalan. Nah, baru-baru ini viral warung seblak dengan nama seblak pelakor.

Wah, mendengar namanya saja sudah ngeri ya, apalagi mencicipinya. Tidak sampai di situ, level kepedasan seblak pelakor ini ternyata lebih mengerikan lagi.

Dari akun Instagram, @recehtapisayang terlihat di depan warung Seblak Pelakor yang menunjukkan tingkat kepedasan seblak, mulai level nol sampai lima.

Masing-masing level ternyata ada artinya yang mengarah ke tahap perjalanan hubungan antara pelakor, suami, dan istri sah. Silahkan pilih tingkat kepedasan rasanya.

Ilustrasi Seblak [Shutterstock]
Ilustrasi Seblak [Shutterstock]

Level nol merupakan awal mula pertemuan pelakor dengan suami orang, di level satu sudah mulai ke tahap pekenalan samapi pendekatan alias si pelakor sudah berani pedekate.

Nah, di level 2 hubungan pelakor dengan suami orang sudah semakin dekat bahkan berani bermesraan setiap hari.

Memasuki level tiga, mulai masuk ke suasana yang mencekam, di mana istri sah mulai curiga dengan hubungan suami dengan si pelakor, ngeri ya.

Lanjut ke level empat, ini sudah memasuki tahap yang bikin istri sah ngamuk. Istri sudah berani melabrak si pelakor atas hubungan gelap dengan suaminya.

Lantas, apa yang terjadi pada seblak pelakor level lima, dan di mana pula alamatnya kalau kamu ingin menjajal gurih pedasnya Seblak Pelakor? Baca selengkapnya di Guideku.com.

 

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS