Gokil, Live Kentut di Instagram Esoknya Karyawan Ini Dipecat

Suwarjono
Gokil, Live Kentut di Instagram Esoknya Karyawan Ini Dipecat
Kentuk live di Instagram (Keepo / mirror.co.uk)

Jangan tanya gimana cara dia bisa memproduksi kentut, pokoknya susah!

Suara.com - Ada saja ulah satu orang ini.  Suka iseng namun sudah keterlaluan.  Alih-alih dapat pujian, justru apa yang kamu lakukan bisa menghadirkan petaka. Contohnya cowok yang satu ini. Gara-gara iseng, dia sampe dipecat lho!

Dilansir dalam Mirror.co.uk, Doug merupakan cowok asal New Jersey. Di kota asalnya, dia sulit untuk mendapatkan pekerjaan, hingga akhirnya memutuskan untuk merantau ke Florida. Tujuannya sih mulia, dia ingin kerja demi membantu ibunya.

Lamaran pekerjaan pun terus dia tebar, hingga akhirnya dia pun berhasil bekerja di sebuah Rumah Sakit di Florida sebagai petugas keamanan.

Rupanya, di Doug ini emang terkenal anak yang tengil. Selain itu, wajahnya pun lawak banget. Nggak heran jika akhirnya dia disukai banyak orang, hingga akhirnya potensi Doug ini dimanfaatkan pihak manajemen dengan cara menyimpannya di front desk.

Ah dasar emang orangnya tengil. Di satu waktu, saat sedang sendirian di lobi, dia ingat jika tempat ini punya ruang akustik yang bagus. Alhasil, ide jail pun muncul dan dia memanfaatkan tempat ini untuk kentut sepuasnya. Jangan tanya gimana cara dia bisa memproduksi kentut, pokoknya susah!

Suara kentut Doug pun membahana dan memantul hingga ke seluruh sisi lobi. Karena dianggap lucu, dia pun mengeluarkan ponselnya, kemudian mulai merekam aksi kentutnya tersebut.

Ide isengnya nggak berhenti di sana saja, dia pun kemudian membuat akun Instagram khusus dengan nama Paul Flart. Luar biasa, unggahan kentut Doug langsung viral hingga pengikut Instagramnya melonjak dari semula cuma 500an, jadi ribuan lebih. Pokoknya dia sukses banget dah!

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS