Wow, Gedung Pencakar Langit di Cina Ini Mirip Mr P Raksasa

Dythia Novianty | Firsta Nodia
Wow, Gedung Pencakar Langit di Cina Ini Mirip Mr P Raksasa
Ilustrasi gedung pencakar langit. [Shutterstock]

Lagi-lagi Cina menjadi bahan pembicaraan di dunia maya setelah beredarnya foto gedung pencakar langit di kawasan Guangxi yang tampak seperti organ intim lelaki alias Mr P.

Suara.com - Lagi-lagi Cina menjadi bahan pembicaraan di dunia maya setelah beredarnya foto gedung pencakar langit di kawasan Guangxi yang tampak seperti organ intim lelaki alias Mr P. Tak sedikit masyarakat yang mengungkapkan rasa jijiknya karena gedung yang menjulang tinggi itu benar-benar tak ubahnya seperti penis raksasa dilengkapi dengan dua buah zakar.

Dilansir dari laman Nypost, gedung bernama Guangxi New Media Center itu membutuhkan proses selama dua tahun hingga selesai dibangun pada Agustus lalu. Tak hanya bentuknya yang menyerupai penis, gedung ini juga bisa menyemprotkan kembang api dari atas gedung layaknya sperma yang keluar dari organ intim lelaki.

Beberapa warganet pun mengungkapkan pendapatnya. Di Twitter beberapa pengguna menyatakan bahwa gambar itu bisa membuat orang membayangkan penis lelaki dan terangsang.

"Seperti gambar yang merangsang. Maaf, saya tidak bisa menahannya," ujar salah seorang pengguna.

Di sisi lain, meski banyak yang mencemooh, siapa sangka bahwa sang arsitek berujar bahwa inspirasi gedung pencakar langit ini berasal dari gedung-gedung bertingkat di kawasan Guangxi dan Yunnan. Namun karena bentuknya yang menyerupai alat vital lelaki, banyak masyarakat yang tak bisa melepaskan visualisasi tersebut.

Bagaimana menurut Anda? Adakah yang salah dengan penampakan gedung pencakar langit di Guangxi, Cina ini?

Baca Juga
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS