Unik, Foto Aura untuk Lihat Masalah Kesehatan Hingga Kepribadian

M. Reza Sulaiman | Risna Halidi
Unik, Foto Aura untuk Lihat Masalah Kesehatan Hingga Kepribadian
Foto aura disebut bisa memperlihatkan masalah kesehatan hingga kepribadian. (Suara.com/Risna Halidi)

Foto aura disebut bisa memperlihatkan masalah kesehatan hingga kepribadian.

Suara.com - Metode foto aura diklaim bisa memperlihatkan masalah kesehatan hingga kepribadian yang Anda miliki. Selama ini, melihat kepribadian biasanya dilakukan dengan psikotes, wawancara hingga membaca lewat medium seperti tarot.

Tapi di Jakarta, ada Tom Suhalim, seorang konsultan aura yang mengklaim dapat membaca kepribadian serta masalah kesehatan seseorang lewat metode foto aura.

"Foto aura adalah foto yang menangkap momen opname dari energi tubuh manusia. Dari foto kita bisa lihat kepribadian dari sisi fototerapi dan kondisi kesehatan dari pola energi," kata Tom Suhalim kepada Suara.com, belum lama ini.

Foto aura juga melihat kondisi pusat energi dalam tubuh, ini juga yang membuat Tom bisa tahu di mana lokasi bagian tubuh yang bermasalah.

Tertarik mencoba? Proses foto aura sangat mudah, Anda hanya perlu duduk dan menempelkan jari tangan pada sebuah alat deteksi jari.

Alat tersebut terprogram langsung ke komputer dengan kemampuan kamera aura Guy Coggins, alat foto aura generasi kedua.

Tangan ditempelkan tak sampai dua menit, dan hasil aura sudah bisa dilihat di layar komputer.

"Warna manusia itu beragam. Kalau tahu pelangi, pasti tahu warna mejikuhibiniu (merah, jingga, kuning, hijau, biru, nila, ungu). Semua warna ini menggambarkan kepribadian dan kesehatan yang berbeda," tambah Tom lagi.

Misalnya seseorang dengan warna dominan merah, biasanya melambangkan seseorang yang memiliki aktivitas fisik yang tinggi.

Ada pula warna kuning, yang berkaitan dengan energi di daerah perut dan menandakan adanya masalah sering kembung atau masuk angin.

"Secara non fisik, kuning biasanya memiliki problem self ego," kata lelaki yang berpraktek di ProV klinik, di jalan Permata Safir I/ W5 Permata Hijau, Jakarta Selatan tersebut.

Lalu, apa yang perlu dilakukan kalau sudah tahu aura warnamu? Kata Tom, foto aura tak hanya dapat melihat masalah kesehatan, tapi juga dapat melihat potensi dan bakat seseorang.

Jadi bila sudah tahu masalahnya di mana, Tom akan memberikan masukan entah itu dilanjutkan ke bagian psikologi atau melakukan treatment lanjutan untuk memperbaiki masalah.

Bagaimana, tertarik melakukan foto aura untuk mengetahui masalah kesehatan dan kepribadian Anda?

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS