Basmi Komedo Membandel dengan Masker Ampas Kopi

Ade Indra Kusuma
Basmi Komedo Membandel dengan Masker Ampas Kopi
Ilustrasi masker dari bubuk kopi. (Shutterstock)

Ampas kopi bisa mengangkat sel kulit mati dengan baik dan membuat komedo terlepas dari kulit.

Suara.com - Banyak orang yang minum kopi pada pagi hari sebelum beraktivitas atau di sela-sela kegiatan setiap harinya. Jika Anda pencinta kopi, sebaiknya kalian jangan membuang ampasnya, alah satunya adalah untuk dijadikan masker wajah yang ampuh membasmi komedo.

Komedo menjadi salah satu masalah kulit yang sangat menganggu dan membuat rasa percaya diri menurun. Banyak cara yang dilakukan untuk mengatasinya. Salah satu dengan manfaat adalah ampas kopi sebagai masker penghilang komedo.

Ilustrasi kopi luwak. (Sumber: Shutterstock)
Ilustrasi kopi luwak. (Sumber: Shutterstock)

Ternyata komedo juga menjadi faktor utama timbulnya jerawat. Tentunya ini akan membuat kita semakin kesal. Sekarang kamu nggak perlu jengkel lagi, karena hal ini bisa diatasi dengan mudah pakai masker yang terbuat dari bahan alami, yakni ampas kopi.

Ampas kopi bisa mengangkat sel kulit mati dengan baik dan membuat komedo terlepas dari kulit. Tak hanya itu, ampas kopi juga mampu menghaluskan kulit.

Tertarik menggunakan masker kopi? Siapkan 1-2 sendok makan ampas kopi dan 1 sendok makan madu. Campurkan kedua bahan tersebut dan aduk rata.

Nah untuk lebih detail penggunaan masker ampas kopi untu angkat komedo, baca artikel selengkapnya di bawah ini.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS