Putri Charlotte Mirip Keponakan Putri Diana, Tak Percaya?

RR Ukirsari Manggalani | Risna Halidi
Putri Charlotte Mirip Keponakan Putri Diana, Tak Percaya?
Putri Charlotte of Cambridge menjadi pengiring pengantin dalam pernikahan Putri Eugenie of York dan Jack Brooksbank di St George's Chapel, Windsor Castle (12/10/2018) [AFP/POOL/Alastair Grant].

Putri Pangeran William dan Kate Middleton ini disebut-sebut mewarisi gen wangsa Spencer.

Suara.com - Putri Diana sudah meninggalkan dunia fana lebih dari 21 tahun lalu, akan tetapi menariknya, ia selalu dikaitkan dengan berbagai hal mengenai kehidupan anggota Kerajaan Inggris sampai sekarang. 

Belum lama ini misalnya, keponakan Putri Diana yang menjadi seorang model, Lady Kitty Spencer, berbagi sebuah foto di Instagram dan membuat beberapa orang merasa takjub.

Hal itu terjadi karena Kitty Spencer dianggap memiliki wajah persis seperti cucu Putri Diana, Putri Charlotte of Cambridge, putri kedua dari pasangan Pangeran William serta Kate Middleton, Duke and Duchess of Cambridge.

Lady Kitty Spencer [Instagram : @kitty.spencer].
Lady Kitty Spencer [Instagram : @kitty.spencer].

Kitty Spencer menggunggah sebuah foto dirinya saat kecil, berkonsep hitam putih beberapa waktu lalu. Saat itu usianya diperkirakan empat tahun, dengan pose menggigit jari, memakai baju kotak-kotak serta potongan rambut yang sangat mirip dengan Putri Charlotte.

"Putri Charlotte memiliki gen Spencer. Kau terlihat sangat mirip dalam hal ini," tulis salah satu komentar di unggahan itu.

Lainnya menulis: "Betapa dia terlihat seperti Putri Charlotte."

Tak hanya itu, penggemar lain menambahkan: "Sekarang kita tahu betapa cantiknya Charlotte nanti di masa depan :)"

Kitty Spencer adalah putri tertua dari adik lelaki Putri Diana, Princess of Wales, yaitu Earl Charles Spencer.

Kitty baru berusia enam tahun ketika Putri Diana meninggal dunia dalam kecelakaan tragis di Paris pada 31 Agustus 1997.

Kitty sempat terlihat saat pernikahan Duke and Duchess of Sussex, Pangeran Harry of Wales dan Meghan Markle pada Mei 2018. Saat itu ia mengenakan gaun bermotif bunga dari Dolce & Gabbana. Kitty sendiri merupakan seorang model dan tergabung dalam Storm Management.

loading...
Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS