Kontes Makan Cabai, Perempuan Ini Habiskan 20 Cabai dalam 1 Menit

Vania Rossa
Kontes Makan Cabai, Perempuan Ini Habiskan 20 Cabai dalam 1 Menit
Ilustrasi makan cabai. (Shutterstock)

Perempuan ini pun dijuluki si Ratu Cabai.

Suara.com - Secara mengejutkan, seorang prempuan asal Cina berhasil makan cabai 20 buah dalam waktu hanya satu menit. Gara-gara itu pula, kini ia mendapatkan julukan si Ratu Cabai dari Cina.

Sebagian orang menganggap sedikit bumbu cabai sudah cukup untuk membuat mereka kepedasan dan mencari air untuk menetralkan rasa pedas yang melekat di lidah.

Dilansir dari Food Envy, ketika suhu turun menjadi 2 derajat Celsius, orang-orang di Cina memutuskan untuk ambil bagian dalam kontes makan cabai .

Yichun atau Yi Huan menang dalam kontes ini setelah berhasil makan 20 cabai dalam waktu satu menit. Uniknya, para kontestan tak sekadar makan cabai, tapi berendam di dalam kolam air panas bersama ratusan cabai yang mengambang di atas air. Para peserta sangat bersemangat, mereka memegang satu piring yang berisikan cabai tabasco dan berlomba untuk makan cabai sebanyak yang mereka bisa dalam waktu satu menit.

Tidak ada keraguan bahwa makan 20 cabai dalam satu menit adalah prestasi yang mengesankan. Lalu, apa hadiah yang bisa dibawa pulang oleh si Ratu Cabai tersebut?

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS