Jangan Pilih Teman Jadi Bridesmaid Kalau Dia Punya Sifat Ini!

Silfa Humairah Utami
Jangan  Pilih Teman Jadi Bridesmaid Kalau Dia Punya Sifat Ini!
Ilustrasi memilih pendamping pengantin atau bridesmaid dalam pernikahan. (Shutterstock)

Ini kiteria bridesmaid atau pendamping pengantin yang tidak cocok untuk pernikahanmu!

Suara.com - Peran pendamping pengantin atau bridesmaid tidak kalah penting membuat pesta pernikahan Anda sukses dan terkenang.

Walaupun pernikahan tinggal hitungan minggu dan kamu belum menentukan bridesmaid atau pendamping pengantin. Jangan panik, selalu ada sisi positif dari semua ini.

Lebih baik kamu tidak terburu-buru menentukan siapa yang akan menjadi bridesmaid daripada pernikahanmu jadi bermasalah karena memilih pendamping pengantin secara acak.

Jangan asal pilih pendamping pengantin dengan sifat dan kebiasaan di bawah ini.

Teman yang suka telat

Pernikahan adalah hari sakral di mana segalanya sudah diatur dengan sangat sempurna. Jangan sampai hari tersebut jadi berantakan gara-gara bridesmaid datang terlambat. Untuk memastikan hal tersebut, jangan pilih teman yang suka telat sebagai bridesmaid.

Teman yang slow respon

Bisa bayangin nggak, temanmu yang akan jadi bridesmaid nggak bisa dihubungi beberapa hari sebelum pernikahan berlangsung.

Lebih baik kamu pilih teman yang cepat tanggap ketika dihubungi sebagai bridesmaid atau pendamping pengantin di pernikahan, apalagi yang harus di perhatikan sebelum memilih? Baca di Dewiku.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS