Mau Dapatkan Kulit Tanning Tanpa Harus Berjemur, Coba Teh Hitam

Silfa Humairah Utami
Mau Dapatkan Kulit Tanning Tanpa Harus Berjemur, Coba Teh Hitam
Ilustrasi ingin kulit tanning tidak perlu lagi berjemur di bawah sinar matahari tapi dengan teh hitam. (Foto: shutterstock)

Bagaimana mendapatkan kulit tanning tanpa harus berjemur lama di bawah sinar matahari?

Suara.com - Indonesia terkenal dengan cuaca yang cukup panas dan membuat kulit cepat mencoklat atau tanning, dan bagi sebagian perempuan kulit cokelat itu menarik, tapi tetap harus melakukan perawatan agar merata dan tidak tidak terbakar karena sering berjemur di panas matahari.

Bagi kamu yang ingin mendapatkan kulit tanning yang merata, ternyata bisa mencoba bahan alami yakni pakai teh hitam.

Jadi tak perlu repot berjemur di bawah sinar matahari. Kali ini ada cara dan tips agar kulit terlihat lebih gelap dalam waktu singkat. Selain gampang, cara ini juga menggunakan bahan alami yang mudah didapatkan.

Kamu hanya perlu siapkan lotion dan teh hitam. Caranya gampang, pertama tuangkan lotion secukupnya ke dalam wadah. Lalu, larutkan teh hitam ke dalam air putih panas hingga air mulai berubah.

Ketika air sudah mulai menjadi hitam, tuangkan air teh ke dalam wadah yang berisi lotion. Kemudian aduk rata dan mulai oleskan ke bagian tubuh.

Jadi kamu bisa menyimpan campuran teh hitam dan lotion dalam kemasan atau wadah dan menggunakan kapan dan dimana pun, ini dijamin cukup ampuh untuk kamu yang ingin memiliki kulit tubuh lebih gelap.

Lakukan secara rutin dan berkelanjutan untuk mendapatkan hasil maksimal yakni kulit tanning, kamu bisa oleskan ke seluruh tubuh pada pagi dan malam setiap harinya daripada harus berlama-lam berjemur di panas matahari.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS