Sebut 2019 Banyak Bencana Alam, Peramal Ini Diminta Netizen Kerja di BMKG

Ade Indra Kusuma
Sebut 2019 Banyak Bencana Alam, Peramal Ini Diminta Netizen Kerja di BMKG
Meramal, peramal, bola kristal [shutterstock]

Wirang Birawa memberikan peringatan buruk tentang firasatnya di tahun 2019

Suara.com - Manusia memang selalu punya sikap penasaran dengan apa yang akan terjadi di masa depan baik itu politik, percintaan, hingga bencana alam . Ramalan 2019 memang kian banyak dicari, berbagai dilakukan peramal untuk meramal masa depan, ada yang meramal dari firasat, garis tangan, bola kristal, kartu tarot, dan masih banyak lagi.

Usai banyak canda tawa dan air mata menghiasi sepanjang tahun 2018, tentunya menyambut tahun baru 2019 semua orang ingin mengharapkan kehidupan yang lebih baik tanpa ada air mata di tahun 2019.

Tetapi, Peramal Wirang Birawa justru memberikan peringatan buruk tentang firasatnya untuk semua masyarakat Indonesia di tahun 2019.

Dalam video yang dipublish akun @makassar_info, sang peramal membeberkan prediksinya.

"Dalam satu waktu saya menyempatkan satu malam untuk mencari firasat apa yang akan terjadi pada 2019, untuk bencana di 2019, firasat bencana itu datang pada hitungan jam. dibanding 2018, 2019 hampir terjadi seperti itu 11-12 lah, tapi saya berdoa bahwa kita harus menjaga sikap kita karena ini teguran untuk merawat bumi ini. Musim kemarau akan menghampiri dan itu sangat panas sekali, ledakan gunung itu berlanjut dri letusan ini. ke letusan lainnya, dan ada wilayah lagi yang diguncang tanah longsor. Saya melihat juga ada gedung yang roboh dan itu terjadi sebelum bulan Mei," ujar peramal dalam video.

Sontak ramalan ini membuat beberapa netizan resah dan juga geram.

"Tangkap orang ini.. ucapan peneror yah macam begini... membuat resah," tulis @orangkendari

"Lah emang udah terjadi kok tahun 2018..dia mah cm nyambung nyambungin aja..itulah tipu daya setan..semoga Allah selalu memberikan hidayah nya," tulis @ummyadzkan

"Rekrut dia di BMKG toloong," seru @pipitliyana

Namun ada juga yang menyikapi santai akan hal ini

"tp bener guys saya juga punya firasat buruk pas tadi perayaan pergantian tahun, firasat yg gw rasain tadi itu seperti akan putus sama dia , ah udahlah," seru @awan_nf.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS