2 Tahun Menahan Sakit di Payudara, Implan Payudara Model Ini Pecah

Vania Rossa
2 Tahun Menahan Sakit di Payudara, Implan Payudara Model Ini Pecah
Jennifer Pamplona. (Instagram/@jenniferpamplona)

Menurutnya, ia seperti menyimpan dua buah semangka di dadanya.

Suara.com - Jennifer Pamplona, model asal Brasil, kecanduan operasi plastik. Ia terang-terangan mengaku menjadikan Kim Kardashian sebagai role model untuk urusan penampilan. Tak heran jika ia mengubah ukuran payudaranya menjadi 34 D lewat operasi plastik demi memiliki ukuran payudara yang sama seperti Kim.

Suatu hari, Pamplona merasakan sakit di payudaranya. Tapi ia menahannya hingga 2 tahun. Hingga akhirnya dadanya terasa sesak dan menyiksa, ia pun curiga ada yang tidak beres dengan implan payudara andalannya.

Gadis yang sudah menghabiskan sekitar dana Rp 2,4 miliar untuk merombak bentuk tubuh agar mirip Kim Kardashian ini kemudian memeriksakan kondisinya ke dokter.

Benar saja, dokter mengatakan jika silikon dalam implan payudaranya pecah. Karena sudah merasakan sakit sejak dua tahun terakhir, Pamplona tidak terlalu kaget mendengar kenyataan tersebut.

Menurut pengakuannya, model yang pernah bekerja sama dengan Versace ini merasakan sangat kesakitan ketika ia menyentuh payudaranya sendiri.

"Rasanya seperti implanku terbuka," ungkapnya, seperti yang dilansir dari Daily Mail.

Saat itu, Pamplona mengaku ada dua kemungkinan penyebab implan payudara pecah. Pertama, karena posisi silikonnya tidak diletakkan dengan benar. Kedua, itu bukan implan dengan kualitas yang terbaik.

Dokter kemudian memutuskan untuk mengangkat implan payudara Pamplona dan melakukan tindakan operasi pada malam tahun baru.

Setelah itu, Pamplona mengaku kapok operasi plastik. Meski ingin terlihat seksi seperti idolanya, tapi kesehatan jauh lebih penting dari itu semua. Lagipula menurutnya, memasang implan payudara terasa seperti menyimpan dua buah semangka di dada.

Selain operasi pembesaran payudara, Pamplona juga sudah melakukan banyak operasi plastik yang meliputi operasi hidung, veneer gigi, face lift, injeksi lemak di bagian paha, operasi pengambilan tulang iga, filler, liposuction, dan lainnya.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS