Sepatu Mirip Kaki Kambing Ini Diprediksi Akan Hits di 2019

Vania Rossa | Firsta Nodia
Sepatu Mirip Kaki Kambing Ini Diprediksi Akan Hits di 2019
Sepatu mirip kaki kambing ini diprediksi akan hits di 2019. (Foto: Big Hit)

Kira-kira, Anda mau memakai sepatu mirip kaki kambing yang diprediksi bakal hits di 2019 ini?

Suara.com - Sepatu mirip kaki kambing diprediksi akan hits di 2019.

Delapan hari menyelami tahun 2019, banyak pakar mulai memprediksi hal-hal yang kiranya akan menjadi tren di tahun ini. Nah untuk sepatu, model yang akan tren di 2019 ini adalah sepatu kaki kambing. Dinamakan demikian karena bentuknya yang benar-benar menyerupai kaki kambing.

Model sepatu sepetti ini pertama kali dikenakan oleh aktor Australia Cody Fern dalam acara karpet merah Golden Globes. Fern tampil dengan sepatu bot hitam yang memiliki celah di bagian tengah sehingga membuatnya terlihat seperti kaki kambing.

Sepatu Mirip Kaki Kambing. (Metro)
Sepatu Mirip Kaki Kambing. (Metro)

Sepatu ini sendiri merupakan rancangan Maison Margiela. Oleh Margiela, sepatu model ini diberi nama bot Tabi. Tak hanya untuk lelaki, Margiela juga mendesainnya untuk kaum hawa dengan tambahan hak yang lebih tinggi.

Kini, sejak dikenakan Cody Fern, sepatu Tabi Margiela diprediksi akan hits di 2019 menurut majalah GQ. Tak hanya Fern, pada Agustus nanti Jin BTS juga dijadwalkan akan menggunakan sepatu Tabi untuk penampilan mereka di album BTS yakni Love Yourself: Answer.

Tentu saja hadirnya sepatu kaki kambing ini menimbulkan pro dan kontra di kalangan penikmat fesyen. Ada yang tak sabar untuk mencobanya, namun ada pula yang mengganggap aneh mengenakan sepatu mirip kaki kambing tersebut.

Bagaimana menurut Anda, sudikah untuk menggunakan sepatu mirip kaki kambing yang diprediksi akan hits di 2019 ini?

Komentar

loading...
Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS