Tawa dan Tangis di Film Instant Family, Ajak Keluarga Nonton

Silfa Humairah Utami
Tawa dan Tangis di Film Instant Family, Ajak Keluarga Nonton
Film drama komedi instant family tayang di bioskop. (Instagram/instantfamily)

Bagaimana keseruan film drama komedi Instant Family yang akan tayang di bioskop ini?

Suara.com - Tidak ada yang bisa menahan tawa tingkah lucu Mark Wahlberg dan Rose Byrne sebagai Pete dn Elly, pasangan yang menjadi orang tua baru di film Instant Family (2019), penonton tampak  menikmati film drama komedi ini saat press screening film yang tayang di bioskop Indonesia secara serentak pada Jumat (25/01/2019). 

Instant Family merupakan sebuah film yang menceritakan kisah sebuah pasangan keluarga Pete dan Ellie yang memiliki tiga anggota keluarga baru yang sangat merepotkan dan berprilaku seperti anak jalanan yaitu Lizzy, Juan dan Lita.

Penonton dibuat kewalahan terpingkal kelucuan keluarga baru ini, bagaimana pasangan Pete dan Ellie terkejut harus mengatasi sikap urakan dan berandalannya Lizzy yang tidak suka diatur, lalu Juan yang terlalu sensitif dan tidak cekatan hingga selalu melukai dirinya sendiri hingga Lita yang sangat manja dan lucu tapi berubah menjadi monster saat keinginannya tidak diwujudkan.

Penonton juga terlihat menangis dan terharu saat adegan perpisahan setelah semua pergumulan yang terjadi. Ya... tidak ada yang bisa membendung air mata saat aktor Mark Wahlberg yang kuat dan tegas ini terlihat lemah saat akan berpisah dengan anak-anak yang sudah dirawatnya.

Penonton yang banyak merupakan pasangan, keluarga dan orang tua ini tampak terbawa suasana dan merasakan kondisi di film sangat mengena di kehidupan nyata banyak orang, tentang jatuh bangun dan sulitnya membangun keluarga.

Film ini sangat cocok ditonton untuk keluarga, pasangan baru maupun pasangan yang sudah memiliki banyak anak. Remaja dan anak-anak juga bisa menonton karena banyak pelajaran yang bisa dipetik tentang kehidupan keluarga. 

Film ini disutradarai oleh Sean Andrers seorang sutra dara yang sebelumnya pernah menyutradarai beberapa film antara lain Daddy’s Home (2015), Daddy’s Home 2 (2017) dan juga That’s My Boy (2012). Pada film Instant Family ini Sean Anders bekerja sama dengan Mark Wahlberg, Steve Levinson dan John Morris sebagai produser.

Dalam film ini aktor dan aktris akan berkolaborasi dengan aktris muda berbakat Isabela Moner. Aktris yang juga merupakan seorang penyanyi ini akan memerankan karakter Lizzy, lalu Gustavo Quiroz yang memerankan karakter Juan dan Julianna Gamiz sebagai Lita sehingga mereka menjadi tiga bersaudara yang diadopsi oleh keluarga Pete dan Ellie.

Wah jadi penasaran bagaimana serunya film drama komedi Instant Family yang mengaduk emosi penonton ini? Saksikan di bioskop terdekat dong.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS