Sering Lihat Foto Perempuan Seksi, Lelaki Cenderung Ngidam Lho

Silfa Humairah Utami | Firsta Nodia
Sering Lihat Foto Perempuan Seksi, Lelaki Cenderung Ngidam Lho
Ilustrasi foto perempuan seksi bikin lelaki ngidam makan daging. (Dok Suara.com)

Kenapa sering lihat foto perempuan seksi bikin lelaki cenderung ingin makan daging?

Suara.com - Sering Lihat Foto Perempuan Seksi, Lelaki Cenderung Ngidam Lho.

Foto perempuan berpakaian seksi seringkali membuat mata lelaki keranjingan. Tak hanya meningkatkan gairah seksual, foto perempuan berpakaian seksi juga dapat memicu lelaki terdorong untuk mengonsumsi daging.

Hal ini terungkap melalui sebuah penelitian yang dipublikasikan dalam jurnal 'Food Quality and Preference' melibatkan 1600 lelaki dan perempuan di Amerika Serikat, Inggris dan Australia.

Menurut penelitian yang dilakukan Eugene Chan dan Natalina Zlatevska, dari Universitas Monash dan Universitas Teknologi di Sydney, ketika mengalami dorongan seksual, para lelaki cenderung lebih memilih daging sebagai makanan mereka.

Preferensi ini, kata Chan, berkaitan dengan anggapan lelaki terhadap daging sebagai simbol kekuatan dan kejantanan. Sehingga ketika sedang bergairah pilihan makanan mereka jatuh pada daging.

"Dahulu manusia purba mengonsumsi daging agar tetap kuat, sehat dan tangguh untuk bertahan hidup di lingkungan yang keras. Daging juga dianggap makanan bangsawan karena harganya yang mahal dibandingkan lauk lainnya," imbuh dia dilansir dari Nypost.

Hal sebaliknya terjadi pada kaum hawa. Ketika melihat foto lelaki dengan perut sixpack yang terpampang nyata mereka cenderung tidak tertarik dengan menu berbahan daging. Pasalnya perempuan tidak terlalu mementingkan status seperti lelaki.

Menurut Chan dan Natalina, kecenderungan ini dimanfaatkan oleh agensi untuk membuat iklan dengan menonjolkan sensualitas kaum hawa. Salah satunya dilakukan oleh restoran makanan cepat saji Carl's JR yang menampilkan sosok Kim Kadarshian dengan pakaian yang terbuka.

"Para marketing mungkin ingin memancing gairah seksual lelaki dengan menampilkan perempuan dengan pakaian seksi di iklan yang mereka buat, dan berharap bisa meningkatkan penjualan makanan cepat saji berbahan dasar daging," tandas dia.

Wah, restoran makanan cepat saji yang tawarkan daging ambil  keuntungan dari lelaki yang lihat foto perempuan seksi cenderung ingin makan daging. 

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS