Pentingnya Pakai Thermal Water Spray agar Kulit Tetap Lembab

Silfa Humairah Utami | Firsta Nodia
Pentingnya thermal water spray untuk menjaga kulit. (Suara.com/Firsta Putri Nodia)
Pentingnya thermal water spray untuk menjaga kulit. (Suara.com/Firsta Putri Nodia)

Kenapa harus pakai thermal water spray agar kulit tetap lembab?

Suara.com - Pentingnya Pakai Thermal Water Spray agar Kulit Tetap Lembab.

Kondisi iklim Indonesia yang tropis membuat kulit cenderung kering. Belum lagi paparan polusi dari asap kendaraan bermotor yang menempel membuat kulit terutama wajah menjadi mudah kusam.

Kabar baiknya kerusakan kulit akibat paparan sinar matahari dan polusi bisa dicegah salah satunya dengan penggunaan thermal water spray.

Disampaikan Giorgio Antonio Chandra selaku Brand Manager Uriage Indonesia, thermal water spray dapat menjadi solusi yang mudah untuk merawat dan menjaga keseimbangan kulit sehari-hari karena dapat digunakan dimana saja dan kapan saja hanya dengan menyemprotkannya ke kulit.

"Uriage thermal water spray ini berbeda dengan thermal water lainnya. Produk ini akan lebih mudah meresap sendiri tanpa perlu dikeringkan," ujar Giorgio dalam temu media di Watsons Pondok Indah Mall 2, Jakarta, Sabtu (9/2/2019).

Ia menambahkan produk thermal water spray ini cocok untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif. Pasalnya Uriage Thermal Water Spray ini bersifat isotonik atau menyerupai cairan tubuh karena komposisi mineral didalamnya yang sangat tinggi yakni 11.000 mg/l.

"Uriage Thermal Water tidak hanya memiliki konsentrasi paling tinggi tetapi juga memiliki konstruksi yang sama dengan cairan tubuh manusia yang terkandung dalam sel kulit jadi tidak akan mengganggu keadaan natural sel kulit," imbuh dia.

Dalam kesempatan yang sama, influencer Andra Alodita mengungkapkan bahwa thermal water spray ini tak hanya bisa digunakan untuk menenangkan dan melembabkan kulit wajah tapi juga anggota tubuh lainnya. Bahkan thermal water spray ini juga bisa digunakan untuk bayi dan anak-anak.

"Suami aku pakai untuk menenangkan kulit yang luka karena abis jatuh. Jadi kulitnya lebih tenang dan lebih cepat pulih. Mudah meresap juga tapi nggak bikin kulit kering," imbuh Andra.

Uriage Thermal Water Spray ini, kata Giorgio dipasarkan dengan harga terjangkau yakni mulai dari Rp 69 ribu untuk ukuran 50 ml. Selain thermal water spray, Uriage juga memiliki produk skincare lainnya antara lain dua tipe pelembab wajah yaitu Light Water Cream untuk kulit kombinasi dan Rich Water Cream untuk kulit kering, hingga ke rangkaian pembersih kulit seperti Créme Lavante yang bisa digunakan untuk wajah, tubuh dan rambut.

"Rangkaian skin care Uriage tersedia eksklusif hanya di seluruh gerai Watsons Indonesia, karena pentingnya pakai thermal water spray agar kulit tetap lembab " imbuh dia.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS