Sayang Anak, Ibu Ini Menikah Sambil Menggendong Balitanya

Vania Rossa | Dinda Rachmawati
Sayang Anak, Ibu Ini Menikah Sambil Menggendong Balitanya
Ibu Ini Menikah Sambil Menggendong Balitanya. (Instagram/@fireandgoldphoto)

Perempuan ini ingin sang anak jadi bagian di hari besarnya.

Suara.com - Seorang perempuan bernama Dalton Mort memiliki cara unik untuk menyertakan anak perempuannya yang baru berusia dua tahun di hari pernikahannya. Diceritakan oleh fotografer pernikahan Laura Schaefer dari Fire dan Gold Photography, perempuan ini memilih untuk menggendong Ellora, putrinya, dengan menggunakan kain di punggungnya sepanjang acara pernikahannya.

Sebagai sesama ibu yang mengerti manfaat dari menggendong, Schaefer ingin sekali mengambil foto-foto Mort. "Ketika saya bertanya kepada Dalton tentang foto apa yang harus kami ambil untuk pernikahannya, dia secara khusus meminta agar dirinya diperbolehkan menggendong Ellie (nama panggilan Ellora) sambil berlutut dan berdoa di gereja," kata Schaefer seperti dilansir dari Motherly.

Schaefer pun berhasil mendapatkan foto-foto tersebut secara memesona dan mengharukan. Sekarang, foto hari pernikahan Dalton yang menggendong Ellie pun menjadi viral.

"Dalton menggendong Ellie dari awal hingga akhir prosesi upacara pernikahannya, bahkan saat pembacaan sumpah, sambil menidurkannya," tulis Schaefer di blog-nya, menjelaskan bahwa Ellie kemudian tidur setelah melalui seluruh prosesi pernikahan.

"Sebagai sesama ibu dari balita yang aktif, ini adalah hal yang hebat! Dalton mengatakan kepada saya setelah itu bahwa dia sangat bersyukur bahwa Ellie tidur sepanjang waktu sehingga ia dapat fokus dan benar-benar berdoa saat misa," jelas Schaefer.

Dalton dapat berkonsentrasi pada hari pernikahannya karena dia menjadikan bayi perempuannya bagian dari itu (dan itu jelas membuat Ellie lelah).

Menurut Dalton, Ellie adalah bagian dari komitmen, dan hal ini pun harus diterima oleh calon suaminya, Jimmy Joe.

"Tidak ada balita yang berperilaku lebih baik daripada balita yang sedang tidur, dan dia tetap terlibat, meskipun akhirnya aku membuka kain penggendong untuk menidurkannya. Aku menggendongnya di tanganku, sementara suamiku dan aku mengucapkan sumpah pernikahan. Itu benar-benar istimewa bagi kami," kata Dalton.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS