Berani Tampil Seksi, Shawn Mendes Jadi Brand Ambassador Calvin Klein

Rima Sekarani Imamun Nissa
Berani Tampil Seksi, Shawn Mendes Jadi Brand Ambassador Calvin Klein
Shawn Mendes. (Instagram/@shawnmendes)

Shawn Mendes dan Calvin Klein ternyata bisa jadi perpaduan pas.

Suara.com - Shawn Mendes memamerkan otot perut seksinya dalam dua foto yang dia unggah di Instagram pribadinya untuk menunjukkan koleksi terbaru pakaian dalam Calvin Klein.

Dilansir dari Daily Mail, penyanyi 20 tahun itu juga mengisyaratkan bahwa bakal ada lebih banyak foto dirilis dalam minggu ini.

Shawn Mendes menunjukkan secara bergantian dua foto debutnya menjadi model Calvin Klein. Terdapat sisi terang dan gelap yang menampilkan pasangan celana boxer warna putih dan hitam.

Foto pertama menunjukkan pelantun lagu In My Blood ini bersandar terhadap meja dapur saat sinar matahari menyinari melalui jendela.

Pada foto kedua, Shawn Mendes duduk di kursi kecil berwarna oranye tua yang sepertinya tidak pas untuknya. Ada sebuah gitar dan keyboard terletak tepat di sebelahnya. Imut sekaligus seksi.

''Kampanye akan datang minggu ini,'' tulisnya.

Shawn Mendes. (Instagram/@shawnmendes)
Shawn Mendes. (Instagram/@shawnmendes)

Walaupun menjadi penulis lagu dan menyanyi adalah bakat utamanya, tapi terlihat Shawn Mendes kini melebarkan sayapnya menjadi model dalam beberapa tahun terakhir.

Penyanyi pop yang berparas tampan ini diketahui terikat kontrak dengan agensi model bergengsi, Wilhelmina Models sejak 2016 lalu. Shawn Mendes pun pernah berjalan di atas catwalk untuk pertunjukan Musim Semi 2018 Emporio Armani di Milan. Ia juga diumumkan sebagai duta besar untuk koleksi Fall-Winter 2018-2019. (DewiKu.com/Kintan Sekarwangi)

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS