Perawatan Ini Bisa Membuat Kulit Mulus Seperti Bayi

Vania Rossa | Dinda Rachmawati
Perawatan Ini Bisa Membuat Kulit Mulus Seperti Bayi
Baby Glow Dermablate Laser. (Suara.com/Dinda Rachmawati)

Kulit mulus, lembut, dan tampak tak berpori, siapa yang tak mau?

Suara.com - Memiliki tekstur kulit yang mulus, lembut, kenyal, dan sehat seperti kulit bayi menjadi salah satu hal yang diinginkan oleh banyak orang, terutama perempuan. Sayangnya, faktor penuaan, bekas jerawat atau luka, hingga pori-pori yang besar membuat hal tersebut sulit untuk didapatkan.

Untuk mengakomodasi keinginan banyak orang tersebut, dr. Gaby Syerly, pemilik Youth & Beauty Clinic, mencari solusi terbaik dan teknologi terkini yang dinamakan Baby Glow Dermablate Laser.

"Nama baby glow, karena kita pasti menginginkan kulit seperti bayi yang mulus, lembut dan sehat. Perawatan ini menggunakan alat dari Jerman dengan kombinasi teknologi laser erbium dan PRP (Platelet Rich Plasma) yang diambil dari darah sendiri," jelas dr. Gaby saat Suara.com temui di Youth & Beauty Clinic di Kemang Square, Jakarta, Selasa (5/3/2019).

Teknologi ini, bila dikombinasikan dengan PRP, lanjut dr. Gaby, mampu membantu regenerasi perbaikan tekstur kulit, merangsang produksi kolagen baru dalam jaringan, mencerahkan kulit dan meremajakan kulit.

Perawatan ini cocok untuk menaikkan jaringan kulit yang luka, menghilangkan bekas jerawat, kulit kasar, mengecilkan pori-pori, memudarkan stretchmark, pigmentasi kulit, membantu mengurangi flek superficial, hingga strecthmark.

"Laser erbium ini cara kerjanya lebih baik dari CO2. Meski rasanya agak panas, tapi risiko terbakar dan hiperpigmentasinya lebih rendah 30 persen dari laser CO2. Dermablate jauh lebih minim," kata dr. Gaby lagi.

Perawatan ini selain di wajah, juga bisa dilakukan di perut, paha, ketiak, dan bagian tubuh lainnya, karena fungsi utamanya untuk memperhalus atau memperbaiki tekstur.

Disarankan, lanjut dr. Gaby, lakukan pengulangan minimal 3-5 kali tergantung berat atau ringan kasusnya dengan interval 1 sampai 1,5 kali setiap bulannya.

"Keunikan dari Dermablate Laser yaitu hasil yang diberikan akan terus meningkat hingga enam bulan setelah treatment, sehingga pasien akan mendapatkan hasil yang memuaskan untuk waktu yang lama. Kebanyakan perawatan menggunakan Dermablate Laser juga memiliki waktu pemulihan yang singkat karena efek samping yang rendah," tutup dia.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS