Jadi Viral Karena Naik Pesawat Pakai Bra, Perempuan Ini Dihujat Netizen

Ade Indra Kusuma | Vessy Dwirika Frizona
Jadi Viral Karena Naik Pesawat Pakai Bra, Perempuan Ini Dihujat Netizen
Perempuan yang jadi viral karena naik pesawat pakai bra [Capture ITV]

Konyolnya lagi ia mengaku itu adalah crop top.

Suara.com - Jadi Viral Karena Naik Pesawat Pakai Bra, Perempuan Ini Dihujat Netizen.

Seorang perempuan 21 tahun mendadak jadi perbincangan netizen karena diaggap menggunakan pakaian tidak sopan ketika naik pesawat. Ia juga diusir oleh crew pesawat akibat bersikeras tidak mau menutupi tubuhnya.

Perempuan bernama Emily O'Connor, asal Birmingham awalny protes karena ia diminta oleh crew pesawat Thomas Cook untuk menutupi tubuhnya. Kala itu ia mengenakan bra hitam yang dipadukan dengan celana kulot orange. 

Emily O'Connor menganggap dirinya tak perlu menutupi tubuh dengan memakai jaket karena ia merasa tidak memakai bra hitam, melainkan crop top. Lagi pula tunjuan penerbangannya memang untuk berlibur ke Pulau Canary, Tenerife pada 2 Maret lalu. Mendengar penjelasan Emily O'Connor, pihak maskapai pun akhirnya meminta maaf dan tidak jadi menurunkannya.

Pasca kejadian itu Emily O'Connor diundang ke sebuah acara talk show, This Morning. Dengan memakai pakaian yang sama ia menjelaskan bahwa tidak perlu ada yang diributkan dari pakaian yang dia pakai, lagi pula saat itu dirinya sedang kepanasan.

"Ada seorang pria mengenakan rompi dan celana pendek beberapa baris ke belakang saya, tapi pihak maskapai tidak  mengatakan apa pun tentang pakaiannya," ungkap Emily O'Connor seraya protes atas perlakuan yang tidak adil, seperti dilansir Dailymail, Jumat (15/3/2019).

Lagi pula, sambungnya, Emily O'Connor merasa sudah melalui beberapa tahap kontrol bandara, dan dia diijinkan masuk. Tak ada yang mempermasalahkan pakiannya. Tapi mengapa di pesawat menjadi masalah.

Saat acara tersebut, presenter mencoba melempar pertanyaan ke media sosial. Tentant apa pendapat warga net tetang pakaian yang dipakai Emily O'Connor. Apakah ia memakai bra atau crop top?

Berdasarkan respon netizen, banyak yang mengatakan bahwa yang dipakai Emily adalah bra. Di Twitter netizen berkomentar bahwa pakaian yang ia anggap crop top itu sebenarnya adalah bra keluaran Zara dan memang iti bra.

"Itu bukan crop top," tulis @MichpixLondon.

"Ada perempuan konyol pagi ini," sahut netizan lain.

"Setuju itu bukan bra, dia telah menjatuhkan harga dirinya," tambah @Shannon_Leech.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS