Makan Burger di Restoran Cepat Saji, Lidah Lelaki Taiwan Ini Tertusuk Jarum

Ade Indra Kusuma | Vessy Dwirika Frizona
Makan Burger di Restoran Cepat Saji, Lidah Lelaki Taiwan Ini Tertusuk Jarum
Burger merupakan salah satu contoh makanan cepat saji yang digemari banyak orang. (sumber: Visualphotos)

Kenikmatan makan burger mendadak berubah menjadi amarah dan luka.

Suara.com - Makan Burger di Restoran Cepat Saji, Lidah Lelaki Taiwan Tertusuk Jarum.

Kenikmatan makan burger mendadak berubah menjadi amarah dan luka bagi lelaki asal Taiwan. Pelanggan burger di restoran cepat saji itu menemukan jarum panjang di lidahnya usai mengigit burger.

Seperti dilansir dari Asia One, Kamis (21/3/2019), lelaki bermarga Shi itu melaporkan lidahnya mendadak  mengeluarkan darah ketika memakan burger yang dibelinya di McDonald's pada dini hari saat pulang kerja.

Lelaki  tersebut kemudian mengunggah bukti lewat foto burger yang dia makan sesampainya di rumah melalui  akun Facebook miliknya. Menurut lelaki tersebut, jarum yang ia termukan di roti burger berukuran lebih dari satu sentimeter.

Tak sampai di situ, lelaki tersebut kembali ke gerai McDonald's untuk meminta penjelasan kepada pihak restoran. Sesampainya di sana seorang karyawan menemuinya dan menemani berobat ke dokter.

Menurut penjelasan McDonald's, benda logam tajam itu diyakini lepas dari peralatan pembersih yang seharusnya sudah tidak digunakan. Pihak McDonald's pun berjanji untuk meningkatkan manajemen, serta pelatihan staf atas kejadian tersebut.

Atas kejadian itu, netizen menjadi was-was untuk memesan burger di restoran cepat saji tersebut. Tindakan terlambat dari pihak restoran dinilai netizen membuat pelanggan kehilangan kepercayaan. [Guideku.com/Arendya Nariswari]

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS