Jangan Ditiru, Influencer Ini Bilang Rokok Bantu Pertahankan Berat Badannya

Vania Rossa | Rima Suliastini
Jangan Ditiru, Influencer Ini Bilang Rokok Bantu Pertahankan Berat Badannya
Ruby Tuesday Matthews. (Instagram/@rubytuesdaymatthews)

Influencer ini mengandalkan rokok sebagai metode diet.

Suara.com - Ruby Tuesday Matthews, seorang influencer asal Australia, dihujat oleh netizen setelah blak-blakan mengaku bahwa rokok membantu dirinya mempertahakan berat badan. Ruby mengatakan hal tersebut lantaran seorang follower bertanya mengenai metode diet apa yang dilakukan oleh Ruby.

Tak disangka, Ruby malah mengatakan jika merokok, mengonsumi kopi hitam, dan minum coca-cola membantu dirinya memiliki tubuh langsing seperti sekarang ini.

Tentu saja pernyataan Ruby menuai pro dan kontra. Pernyataan Ruby dianggap menjerumuskan, apalagi ia memiliki 200 ribu follower di akun Instagram.

Ruby sebenarnya sudah mengatakan jika dia harus berhati-hati dalam berkata hal ini, tapi begitulah kenyataannya. Dia mengakui kalau rokok berhasil menjaga bobot tubuhnya seperti sekarang ini.

"Tapi di industri influencer, semua orang menyukainya. Begitulah cara sebagian orang mempertahankan tubuh mereka," ujarnya seperti yang dilansir dari New York Post.

Tidak hanya itu pernyataannya yang menuai polemik. Ruby juga mengaku jika dia tidak sadar tengah hamil dan baru berhenti mengonsumsi narkoba tiga hari sebelum tahu dirinya hamil.

"Saya tidak tahu kalau hamil. Saya bersama seorang teman dan kami keluar dari sebuah pesta saat saya merasa sakit. Saya mengalami mabuk terburuk," ujarnya.

Setelah melakukan tes kehamilan, dia baru sadar jika tengah hamil. Influencer berusia 25 tahun itu langsung khawatir dengan keadaan janin dalam perutnya. Dia takut melukai bayi yang belum dia lahirkan. Duh, pokoknya jangan ditiru, ya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS