Kelewat Tajir, Sosialita Ini Punya Lamborghini Berhiaskan Swarovski

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
Kelewat Tajir, Sosialita Ini Punya Lamborghini Berhiaskan Swarovski
Sosialita kaya raya, Daria Radionova. (Instagram/@dradionova)

Bukan cuma Lamborghini tapi juga berhiaskan Swarovski.

Suara.com - Sosialita cantik asal Rusia satu ini punya selera berbeda untuk menikmati hidup mewah. Daria Radionova mempunyai mobil mewah dalam arti sebenarnya. Dia menabur ribuan swarovski di permukaan Lamborghini Aventador miliknya.

Mobil sport hitam itu seketika berubah jadi glamor. Daria Radionova bahkan tak cuma punya satu Lamborghini berhiaskan swarovski.

Beberapa mobil mewahnya juga dipermak serupa, salah satunya Lamborghini Huracan merah yang terparkir di garasinya.

Daria Radionova. (Instagram/@dradionova)
Daria Radionova. (Instagram/@dradionova)

Dalam sebuah unggahan di Instagram, dia pamer Lamborghini glamor warna merahnya yang sedang parkir di depan Mercedes CLS hitam. Tampak juga mobil mewah lain dengan lambang BMW yang khas di belakangnya. Daria Radionova juga sering unggah video tengah mengendarai mobil mewah di jalanan Kota London.

Yup, sosialita cantik ini memang berasal dari Rusia tapi dia menikmati hidup di Inggris. Gaya hidupnya pun setara kaum jetset yang bertabur barang branded dan mahal.

Suatu hari Daria Radionova pernah mengunggah foto pakai kaus oblong warna merah sambil menjinjing tas dengan warna serupa. Simpel banget tapi siapa sangka kaus oblong bertuliskan 'Givenchy Paris' itu dijual dengan harga Rp 6 jutaan.

Daria Radionova. (Instagram/@dradionova)
Daria Radionova. (Instagram/@dradionova)

Daria juga pernah mengunggah foto sedang menyetir mobil dengan rambut awut-awutan layaknya orang bangun tidur. Tetap saja, gaya bangun tidur itu jadi mahal karena tubuhnya dibalut tracksuit Gucci seharga puluhan juta.

Dilansir dari Earn The Necklace, Daria Radionova memang diketahui tajir sejak lahir. Selain memiliki latar belakang keluarga konglomerat, dia juga merintis bisnisnya sendiri yang bernama DRJACKETS.

Bisnis mode itu menjual jaket bulu-bulu mewah dari brand hig-end. Harga jaket yang paling murah saja sekitar belasan juta rupiah.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS