Pasangan Kekasih Iseng Ikut Tes DNA, Hasil Keluar Malah Putus

Vania Rossa | Risna Halidi
Pasangan Kekasih Iseng Ikut Tes DNA, Hasil Keluar Malah Putus
Ilustrasi sepasang kekasih. (Shutterstock)

Niat awal cuma iseng tes DNA, hasilnya malah putus.

Suara.com - Saat merasa bosan, ada banyak hal yang bisa kita lakukan. Mulai dari jalan-jalan, membaca buku, atau mungkin iseng mengikuti tes DNA untuk mengetahui lebih banyak tentang sejarah keluarga. Ya, yang terakhir ini dilakukan oleh sepasang kekasih yang merahasiakan namanya.

Diceritakan oleh seorang lelaki di media sosial, Reddit, ia bercerita mengenai keisengan mengikuti tes DNA bersama kekasihnya.

Alasannya sederhana, mereka hanya ingin bersenang-senang karena merasa bosan. Tetapi semua berujung bencana ketika hasil DNA keluar.

"Sebulan yang lalu pacar saya dan saya berpikir mungkin menyenangkan untuk melakukan tes DNA yang ditawarkan oleh Ancestry. Mereka benar-benar dapat memberimu banyak informasi. Kami senang, tetapi kemudian saya tahu sesuatu tentang salah satu leluhur saya yang sekarang malah menyebabkan saya kehilangan pacar saya," tulisnya panjang lebar.

Kata lelaki yang mengaku berusia 26 tahun itu, ia masih satu pohon keluarga dengan salah satu pembunuh berantai yang terkenal.

Karena merasa ngeri, lelaki tersebut mencoba memastikan dengan bertanya kepada keluarganya tentang kebenaran hal tersebut.

Kata si lelaki, keluarganya sudah lama tahu tapi mencoba sebaik mungkin menutupi itu semua.

Diam-diam, kekasih lelaki tersebut merasa terganggu. Perempuan tersebut kemudian meminta bertemu dan memutus hubungan dengan kekasihnya.

"[Dia] putus karena dia tidak bisa menerima fakta bahwa saya memiliki hubungan (keluarga) dengan seorang pembunuh berantai. Dia mengatakan pada saya bahwa dia sangat mencintai saya, tetapi menjelaskan bahwa fakta saya memiliki darah yang sama dengan seseorang yang sangat jahat telah membuatnya melihat saya dengan cara yang berbeda." tulisnya seperti dilansir dari Mirror.

Si lelaki kemudian bertanya kepada warganet, apakah mereka memiliki saran tentang cara mendapatkan pacarnya kembali.

Satu orang ikut berkomentar, "Jika dia membiarkan hasil DNA menghalangi hubungan Anda, dari awal kakinya sudah setengah keluar dari pintu dan dia hanya mencari jalan keluar."

Yang lain menjawab, "Dia entah mencari alasan atau dia benar-benar tolol. Bagaimanapun putus lebih baik."

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS