Lumayan Kocak, Sandiaga Uno Pernah Diomeli Ibu Nurjanah

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
Lumayan Kocak, Sandiaga Uno Pernah Diomeli Ibu Nurjanah
Sandiaga Uno. (ANTARA)

Ibu Nurjanah satu ini merasa terpanggil oleh Sandiaga Uno.

Suara.com - Berita yang menyertakan nama ibu-ibu di Indonesia mungkin memang sudah biasa. Apalagi setelah Sandiaga Uno, Cawapres nomor urut 02 dalam Pilpres 2019 sering menyebut nama 'emak-emak' yang pernah dia kunjungi saat kampanye, salah satunya Ibu Nurjanah.

Begitu pula dalam debat pamungkas Pilpres 2019, Sabtu (13/4/2019) akhir pekan lalu. Sandiaga Uno kembali menyebut nama Ibu Nurjanah itu.

''Kami mendengarkan dari masyarakat, ekonomi belum dirasakan masyarakat. Pertumbuhan 5 persen dibutuhkan ibu Nurjanah. Sekarang tokonya sepi pembeli, tokonya di pasar tradisional,'' kata Sandiaga Uno saat itu.

Semenjak itu, nama Nurjanah pun sering dijadikan bahan guyonan. Bahkan, Nurjanah sempat jadi trending topic di Twitter kala itu.

Namun, ternyata adalah seorang warganet yang merasa terpanggil karena memiliki nama serupa. Menyatakan keberatan, dia keberatan, dia menulis komentar yang bikin menarik perhatian banyak orang.

Ibu Nurjanah protes namanya dicatut Sandiaga Uno. (Facebook/Rahsun Rsn)
Ibu Nurjanah protes namanya dicatut Sandiaga Uno. (Facebook/Rahsun Rsn)

''Sorry, saya nggak pernah ngeluh sama situ yang bukan siapa-siapa saya, adapun saya ngeluh pastinya sama suami saya! Cari nama lain napaa, saya keberatan,'' tulis warganet dengan nama akun Nurjanah.

Komentar itu pun langsung ramai dibagikan di media sosial. Sepertinya Ibu Nurjanah satu ini merasa gerah namanya 'dicatut' Sandiaga Uno.

Namun bukannya ikut prihatin, warganet lain malah semakin menjadikannya bahan bercandaan. Banyak yang menanggapi dengan emoji tertawa. Duh, ada-ada saja, deh.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS