Kelewat Hits, Penyanyi Ini Sebut Lagunya Sendiri Memuakkan

Silfa Humairah Utami | Rima Suliastini
Kelewat Hits, Penyanyi Ini Sebut Lagunya Sendiri Memuakkan
Lady Gaga tidak menyukai lagu Telephone yang dibawakannya sendiri. [Mark Ralston / AFP]

Lagunya hits kebangetan, siapa saja ya penyanyi yang muak dengan lagunya sendiri?

Suara.com - Kelewat Hits, Penyanyi Ini Sebut Lagunya Sendiri Memuakkan.

Bagi seorang penggemar, mendengar penyanyi kesayangan melantunkan lagu hits adalah kesenangan tersendiri. Para

Fans bisa memutar lagi dan lagi lagu kesayangannya tanpa mengenal rasa bosan. Sayangnya, tidak semua begitu dengan penyanyi yang membawakan lagu tersebut.

Terlalu sering mendengar lagu hits yang dibawakan membuat mereka muak dan mengaku benci dengan lagunya sendiri. Anehnya, mereka justru menikmati jutaan dolar yang dihasilkan dari lagu 'memuakkan' tersebut.

Duh siapa saja deretan penyanyi cantik tersebut? Yuk simak informasinya yang dirangkum DewiKu dari The Richest di bawah ini.

Miley Cyrus - Party In The USA

Ada fakta menarik di balik lagu 'Party In The USA'. Rupanya lagu yang dipopulerkan Miley Cyrus ini tidak diciptakan olehnya. Yup, rencana awalnya lagu ini akan dibawakan oleh Jessi J, tapi entah bagaimana prosesnya, Miley lah yang kemudian merekamnya.

Entah berkaitan dengan hal itu atau tidak, tapi faktanya Miley membenci lagu itu hingga saat ini. Ketika dia mengadakan private party tahun 2011, Miley meminta pada DJ untuk memutar lagu lainnya. Dia bahkan nggak mau dengar lagu itu di pestanya sendiri.

Lady Gaga - Telephone

Penyanyi cantik yang satu ini benci dengan lagunya sendiri yang berjudul 'Telephone'. Bukan tanpa alasan, dia mengakui jika hits itu nggak lebih dari tumpukan ide yang jadi satu. Dengan kata lain, Gaga kurang puas dengan lagunya sendiri.

Ariana Grande - Bang Bang

Ariana Grande (Angela WEISS / AFP)
Ariana Grande (Angela WEISS / AFP)

Ariana Grande juga mengaku benci dengan salah satu hits miliknya yang berjudul 'Bang Bang'. Lagu yang memiliki 1,2 juta penayangan di YouTube ini ingin dihapus oleh pelantunnya sendiri. Aneh kan?

Meskipun 'Bang Bang' sukses berada di posisi 3 teratas Billboard Hot 100 Chart selama 31 minggu berturut-turut, penyanyi cantik ini tetap membencinya. The Richest menuliskan jika Ariana berharap stasiun radio, restoran, mal, dan Vevo berhenti memainkan 'Bang Bang'.

Katy Perry - I Kissed A Girl

Katy Perry di red carpet Grammy Award 2019. (Foto: VALERIE MACON / AFP)
Katy Perry di red carpet Grammy Award 2019. (Foto: VALERIE MACON / AFP)

Salah satu lagu hits sekaligus kontroversi milik Katy Perry yang berjudul 'I Kiss A Girl' ternyata menyisakan rasa penyesalan bagi penyanyinya. Yup, Katy mengatakan, sudah banyak sejak lagu ini rilis dan jadi hits.

Lagu yang rilis tahun 2008 ini digadang-gadang sebagai ungkapan perasaan Katy ketika menjalin hubungan sesama jenis. 10 tahun berlalu dan dia ingin menyunting lagu ini di beberapa bagian agar lebih 'enak' didengar.

Mandy Moore - Candy

Penyanyi cantik Mandy Moore pernah naik daun karena single yang berjudul 'Candy' hits tahun 2009. Sayangnya, penyanyi ini justru tidak suka dengan kesuksesan tersebut. Dia selalu mengabaikan trek tersebut jika kebetulan mendengarnya.

Bukan cuma itu, lagu yang sudah memberikan banyak keuntungan padanya ini bahkan dibencinya hingga ke ubun-ubun. Mandy pernah berkata --jika bisa-- dia ingin mengembalikan uang kepada semua orang yang telah membeli album yang berisi lagu hits ini.

Padahal lagunya cukup mendunia dan karena eazy listening dengan lirik bermakna, penyanyi dan penulisnya malah merasa lagu ini 'memuakkan', bagaimana dengan kalian, masih suka dengar lagu hits di atas?

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS