Catat Promo Go Food Menjelang Hari Kuliner Nasional 2019

Vania Rossa | Vessy Dwirika Frizona
Catat Promo Go Food Menjelang Hari Kuliner Nasional 2019
Hari Kuliner Nasional 2019 Go Food. (Suara.com/Vessy Frizona)

Jangan sampai ketinggalan promo Go Food di Hari Kuliner Nasional 2019.

Suara.com - Hari Kuliner Nasional atau Harkulnas Go Food merupakan pesta kuliner raksasa online dan offline di Indonesia yang pertama kalinya diprakarsai oleh Go Food. Harkulnas sendiri diperingati setiap tanggal 5 Mei.

Menjelang peringatan Harkulnas, layanan pesan-antar makanan ini mengadakan rangkaian program promo yang terbagi dalam tiga fase, di mana semakin dekat dengan hari H, keuntungan dan program promo semakin bombastis.

Berikut daftar program promo Harkulnas 2019 yang perlu kamu ingat dan catat baik-baik:

Bulan Kuliner Nasional (LANKULNAS)
Mulai 15 – 21 April 2019 lalu, Go Food memberikan promo hingga 25% di ratusan ribu merchant. Selain itu, ada juga promo happy hour diskon 50% dari jam 2 siang sampai jam 5 sore di Go Food Festival dengan S&K berlaku.

Minggu Kuliner Nasional (MINGKULNAS)
Mulai tanggal 22 April 2019 hingga 4 Mei 2019, ada beragam diskon hingga 40% dan voucher potongan harga hingga Rp 50.000. Selain itu, ada free ongkir hingga jarak 5 km, hingga kesempatan memenangkan grand prize berupa 55 emas batangan masing-masing 5 gram untuk pelanggan yang beruntung. Semakin banyak pesan, semakin besar kesempatan untuk memenangkan hadiahnya. Selain itu, di GO-Go Food Festival, pelanggan juga bisa mendapatkan diskon hingga 50% dengan S&K berlaku.

Hari Kuliner Nasional (HARKULNAS)
Di tanggal 5 Mei 2019 mendatang, akan diberikan diskon hingga 55%, dengan harga makanan mulai dari Rp 5.500, dan free ongkir hingga jarak 5 km. Selain itu, di Go Food Festival, pelanggan bisa mendapatkan diskon hingga 50% + 55%, lagi-lagi dengan S&K berlaku.

Selain di Jabodetabek, rangkaian Harkulnas 2019 juga dapat dinikmati seluruh masyarakat di 15 kota lainnya, seperti Medan, Palembang, Lampung, Yogyakarta, Solo, Semarang, Surabaya, Malang, Makassar, Bandung, Bali, Manado, Pekanbaru, Padang, dan Batam.

“Pastikan kamu dan teman-teman tidak ketinggalan semua promo menarik selama rangkaian Harkulnas 2019 untuk mencoba makanan serba nikmat dan tentunya ramah di kantong. Apalagi, menyambut Ramadan seperti sekarang, biasanya orang-orang mulai berhemat untuk memenuhi segala kebutuhan di bulan yang penuh berkah bersama keluarga dan kerabat terdekat,” ujar Marsela Renata, Senior Marketing Manager Go Food, saat ditemui Suara.com, Selasa (23/4/2019).

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS