Tiga Produk Elektronik Rumah Tangga untuk Pasangan Modern, Apa Saja?

M. Reza Sulaiman | Risna Halidi
Tiga Produk Elektronik Rumah Tangga untuk Pasangan Modern, Apa Saja?
Electrolux luncurkan tiga produk baru. (Dok. Electrolux)

Produk elektronik rumah tangga ini cocok untuk pasangan modern.

Suara.com - Tiga Produk Elektronik Rumah Tangga untuk Pasangan Modern, Apa Saja?

Seiring perkembangan zaman, beragam produk elektronik rumah tangga didesain untuk memudahkan kehidupan masyarakat sehari-hari.

Tentunya, produk elektronik rumah tangga akan mengikuti perkembangan zaman, yang tak hanya memiliki kualitas baik, namun juga desain yang cocok untuk pasangan modern.

Sebagai salah satu brand eletronik ternama di dunia, Electrolux mencoba membuat urusan rumah lebih baik dengan merilis tiga produk sekaligus.

Produk tersebut adalah pengisap debu nirkabel Pure F9, lemari es Electrolux 620L NutriFresh, dan kompor tanam gas Potenza.

Diklaim menggunakan teknologi baterai yang kuat, produk penghisap debu ini dapat diubah menjadi pengisap debu tradisional berkantong dan pengisap debu dengan tungkai.

"Walaupun tanpa kabel, tetapi alat ini mampu membersihkan seluruh rumah cukup dengan sekali pengisian daya. Pure F9 menawarkan kinerja maupun waktu penggunaan yang luar biasa. Alat ini sangat kuat, sangat cantik dan sangat nyaman digunakan. Pure F9 adalah pengisap debu yang cocok dengan gaya hidup kita saat ini," kata Product Line Director, Asia Pacific, Chetan Kelkar.

Electrolux luncurkan tiga produk baru. (Dok. Electrolux)
Electrolux luncurkan tiga produk baru. (Dok. Electrolux)

Sementara itu, lemari es Electrolux 620L NutriFresh, diklaim telah dirancang sempurna untuk menjaga cita rasa dan tekstur makanan yang disimpan di dalamnya.

Lemari es ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan pecinta makanan dan juru masak kreatif. Dilengkapi FlexFresh Drawer, lemari es menyediakan ruang penyimpanan optimal bagi segala jenis makanan mulai dari keju dan minuman anggur, daging dan boga bahari, hingga minuman dingin dan produk beku.

Sementara kompor tanam gas Potenza didesan dengan gaya Eropa yang modern, dianggap mampu menawarkan efisiensi waktu dan energi berkat nyala api yang lebih solid dibandingkan kompor tanam gas tradisional lainnya.

Lewat kekuatan api 4,8kW, kompor mampu menghasilkan sistem pengapian yang efisien, berpadu dengan desain produk yang modern dan unik, yang mampu melengkapi setiap meja dapur.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS