Bukan Bear West, Ini Nama Anak Ke-4 Kim Kardashian dan Kanye West

M. Reza Sulaiman | Rima Suliastini
Bukan Bear West, Ini Nama Anak Ke-4 Kim Kardashian dan Kanye West
Kim Kardashian dan Kanye West umumkan nama anak keempat. (Instagram/@kimkardashian)

Meski bukan Bear West, nama anak ke-4 Kim Kardashian dan Kanye West nggak kalah unik lho.

Suara.com - Kim Kardashian dan Kanye West sedang berbahagia karena anak keempat mereka telah lahir melalui ibu pengganti. Seperti 3 saudara lainnya yang memiliki nama unik, nama anak keempat ini juga nggak kalah nyentrik.

Kim Kardashian dan Kanye West menamakan anak mereka Psalm West. Hal ini terungkap karena Kim mengunggah screenshot pesan dari suaminya, Kanye West dengan foto anak keempat mereka yang tertidur di dalam box bayi.

"Hari Ibu yang indah dengan kehadiran anak keempat kami," tulis Kanye West. "Kami bersyukur tak terhingga, kami memiliki segala yang kami butuhkan." lanjutnya.

Psalm West. (Instagram/@kimkardashian)
Psalm West. (Instagram/@kimkardashian)

Dilansir dari People, pasangan yang kini disebut lebih religius ini mencerminkan sisi religi-nya dalam pilihan nama anak keempat. Dalam bahasa Ibrani, 'Psalm' berarti 'lagu'.

"Psalm adalah cerminan yang baik dari Kanye dan Kim secara spiritual. Kanye sangat terlibat dalam urusan memilih nama," ujar seorang sumber seperti yang diberitakan oleh People.

Sumber tersebut kemudian melanjutkan jika Kim dan Kanye memilih nama seperti orangtua lainnya di dunia.

"Dia dan Kim melakukan hal yang dilakukan pasangan lainnya, mereka memberi masukan nama, dan saling memberi tanggapan, sangat tradisional," lanjutnya.

Kim Kardashian dan Kanye West bersama tiga anaknya. [Instagram]
Kim Kardashian dan Kanye West bersama tiga anaknya. [Instagram]

Sebelumnya netizen sempat berspekulasi jika nama anak keempat Kim Kardashian adalah Bear West karena bintang reality show itu pernah mengunggah foto pesta baby shower anak keempat dengan emoji beruang.

Psalm West lahir pada 9 Mei 2019. Dia adalah anak kedua Kim yang lahir melalui ibu pengganti. Sebelumnya, anak ketiga mereka, Chicago juga lahir dari ibu pengganti sedang dua kakak lainnya, North dan Saint lahir dari rahim Kim.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS