Pesan Hotel Last Minute Tanpa Kendala Saat Mudik, Ini 4 Fitur Traveloka!

Fabiola Febrinastri
Pesan Hotel Last Minute Tanpa Kendala Saat Mudik, Ini 4 Fitur Traveloka!
Ilustrasi pesan hotel terbaik. (Dok : Traveloka)

Traveloka kini punya 4 fitur canggih yang memudahkan Anda melakukan last minute booking di hotel mana saja.

Suara.com - Tak semua orang punya cukup banyak waktu untuk melakukan pemesanan jauh-jauh hari untuk memesan hotel. Sementara memesan hotel last minute umumnya berujung pada banyak masalah. Mulai dari pilihan hotel yang terbatas hingga mahalnya harga yang ditawarkan.

Untungnya Traveloka kini punya 4 fitur canggih yang memudahkan Anda melakukan last minute booking di hotel mana saja yang Anda mau. Apa saja fitur-fiturnya? Simak ulasannya berikut ini!

1. Pilihan hotel lengkap sesuai kebutuhan
Traveloka menyediakan beragam pilihan hotel secara lengkap. Apapun tujuan perjalanannya, di mana pun kotanya, semuanya tersedia. Dengan pilihan yang lengkap ini, pengguna dapat memilih hotel sesuai keinginan dan kebutuhannya masing-masing di destinasi wisata atau bisnis yang mereka inginkan.

2. Fitur Hotel Near You
Sering kebingungan mencari hotel terdekat dengan tempat wisata atau jalur mudik yang akan dikunjungi? Traveloka dengan fitur Hotel Near You, membantu pengguna untuk bisa mendapatkan rekomendasi pilihan hotel terdekat untuk beristirahat secara praktis dan cepat.

3. Fitur Special Request untuk kenyamanan ekstra
Traveloka juga menyediakan fitur Special Request bagi para penggunanya. Anda bisa meminta kamar di lantai atas, non-smoking, mengatur waktu check-in dan check-out, hingga connecting room, dan masih banyak lagi. Di beberapa hotel tertentu, pengguna bahkan dapat menikmati fitur extra-bed untuk kenyamanan liburan dengan jumlah orang yang lebih besar. Semuanya bisa Anda lakukan langsung saat melakukan proses booking.

4. Pembayaran langsung di hotel
Kemudahan yang diberikan Traveloka tak hanya diberikan pada saat memesan hotel, namun juga saat melakukan pembayaran. Pengguna bisa memilih metode pembayaran melalui transfer ATM, kartu kredit, e-banking hingga PayLater. Jika dirasa kurang praktis, pengguna bahkan bisa melakukan pembayaran di hotel tempat menginap secara langsung pada saat check-in. Pembayaran tersebut bisa dilakukan secara tunai atau dengan kartu. Untuk menikmati fitur ini, pengguna diharuskan mengisi rincian kartu kredit sebagai jaminan, sehingga tamu tidak akan dikenai biaya pada saat pemesanan.

Dengan beberapa fitur canggih dari Traveloka di atas, memesan hotel last minute bukanlah masalah lagi. Harga yang ditawarkan adalah harga jujur yang tentunya ramah kantong. Belum lagi jika Traveloka sedang mengadakan diskon, maka budget untuk menginap semakin hemat. Sebut saja, promo spesial pada tanggal 22 - 26 Mei, yang menawarkan diskon hingga 5 Juta rupiah untuk semua produk Hotel.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS