facebook

Jajal Profesi Baru, Pete Davidson Jadi Model Alexander Wang

Vika Widiastuti | Yasinta Rahmawati
Jajal Profesi Baru, Pete Davidson Jadi Model Alexander Wang
Ariana Grande dan Pete Davidson (arianagrande/instagram).

Pete Davidson langsung bergabung dengan model papan atas.

Suara.com - Mantan kekasih Ariana Grande, Pete Davidson, menambahkan "model fesyen" ke dalam resume-nya. Bintang Saturday Night Live (SNL) ini melakukan debut runway pada Jumat (31/05/2019).

Setelah sebelumnya batal tunangan dengan Ariana Grande dan putus dari Kate Beckinsale, Pete nampak rehat dari media sosial. Namun desainer Alexander Wang mendapuknya untuk membawakan koleksi busana resort terbaru.

Seperti dikutip dari Vogue, komedian dan aktor berusia 25 tahun ini berjalan di runway mengenakan tank top putih yang memamerkan semuat tatonya dan dipadukan celana denim hitam-putih.

Topi baseball yang dipakai secara terbalik dan ikat pinggang putih melengkapi penampilannya.

Baca Juga: Wanita Berusia 67 Tahun Ini Jadi Model Fenty, Label Fashion Rihanna

Fashion show koleksi Spring 2020 itu diadakan di Rockefeller Center, New York dan terbuka untuk umum. Wisatawan dan penduduk setempat dapat melihat model dari tingkat atas Rockefeller Plaza.

Tak hanya itu, para penonton diberikan akses ke gerobak makanan dengan hot dog, pretzel dan makanan jalanan populer lainnya.

Beberapa penonton yang hadir mengatakan jika Pete Davidson terlihat gugup saat di runway. "Pete terlihat canggung dan selalu membuka-tutup mulutnya," kata seorang penonton.

Pete Davidson. (Instagram/@alexanderwangny)
Pete Davidson. (Instagram/@alexanderwangny)

Hal itu wajar, sebab ini merupakan pengalaman pertamanya jadi model. Tapi akhirnya Pete bisa menguasai panggung dan terlihat lebih rileks saat muncul kembali di final peragaan.

"Saat Pete keluar untuk final, dia terlihat lebih percaya diri dan punya cara jalan seperti model catwalk," ujar tamu lainnya.

Baca Juga: Model Cantik Ini Miliki Perut Ramping Tanpa Diet, Apa Rahasianya?

Meski menjadi pengalaman pertama, Vogue melaporkan bahwa Pete Davidson langsung menghentak runway bersama dengan beberapa model papan atas, seperti Kendall Jenner dan Kaia Gerber .

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar