Berpose di Bathtub, Kim Kardashian Rilis Produk Foundation untuk Tubuh

Vika Widiastuti | Yasinta Rahmawati
Berpose di Bathtub, Kim Kardashian Rilis Produk Foundation untuk Tubuh
Kim Kardashian baru saja merilis produk kecantikan terbarunya, KKW Body Collection. (Instagram/@kimkardashian)

Kim Kardashian semakin serius di bisnis kecantikan.

Suara.com - Kim Kardashian memang kerap berpose seksi untuk pemotretan, termasuk baru-baru ini mengenakan pakaian renang two piece warna nude di dalam bak mandi berbahan batu sambil memperlihatkan lekuk tubuhnya.

Foto tersebut rupanya menjadi bagian dari promosi produk kecantikan terbarunya, KKW Body Collection. Rangkaian produk yang baru dirilis terdiri dari Skin Perfecting Body Shimmer, Loose Shimmer Powder for Face and Body, Body Brush, dan Skin Perfecting Body Make Up Foundation.

Sesuai namanya, produk-produk tersebut ditujukan untuk tubuh. Foundation dibuat khusus untuk dipakai di area lengan, kaki, dada, dan bagian tubuh manapun yang ingin disamarkan.

Dalam akun Instagramnya, istri dari Kanye West ini mengerjakan formulanya lebih dari setahun. "Saya tak sabar menunggu kalian mencoba koleksi ini," tulisnya.

Namun produk KKW Body Collection ini ternyata belum dijual bebas. Sebab foundation untuk badan baru akan dijual pada 21 Juni 2019 mendatang secara online.

Seperti yang dikutip dari Elle, Skin Perfecting Body Foundation dijual seharga 45 dolar AS atau Rp 640 ribu. Foundation hadir dalam tujuh pilihan warna, mulai dari terang hingga cokelat gelap dengan kesan hangat dan diklaim tahan air.

Kim Kardashian. (Instagram/@kimkardashian)
Kim Kardashian mengenakan pakaian renang two piece warna nude di bak mandi berbahan batu sambil memperlihatkan lekuk tubuhnya untuk promosi produk kecantikannya, KKW Body Collection. (Instagram/@kimkardashian)

Sementara, Loose Shimmer Powders akan dijual seharga 27 dolar AS atau setara Rp 384 ribu. Sedangkan Skin Perfecting Body Shimmer yang hadir dalam tiga warna dijual 35 dolar AS atau setara Rp 498 ribu. KKW Body Collection tersedia juga dalam bentuk paket dengan harga 200 dolarAS atau setara Rp 2,9 juta. Tertarik mencoba produk kecantikan terbaru Kim Kardashian ini?

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS