Selalu Nyentrik, Kali Ini Balenciaga Rilis Anting Tutup Botol

Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi
Selalu Nyentrik, Kali Ini Balenciaga Rilis Anting Tutup Botol
Balenciaga rilis anting tutup botol. (mytheresa.com)

Tertarik mempunyai koleksi anting tutup botol berharga jutaan rupiah ini?

Suara.com - Salah satu rumah mode Balenciaga yang terkenal selalu mengeluarkan fashion item yang nyentrik dan unik. Kali ini Balenciaga rilis anting tutup botol yang dibanderol dengan harga jutaan.

Balenciaga selalu berhasil menyuguhkan konsep barang sehari-hari ke dalam gaya kemewahan. Anting tutup botol ini dibuat dari metal dan plastik berwarna biru.

Mirip dengan tutup botol air mineral, yang membedakan adalah tulisan merek Balenciaga terukur di atasnya. Selain bentuknya, anting ini viral karena harganya.

Bukan menjadi rahasia lagi jika Balenciaga selalu mempunyai koleksi unik dan nyentrik, namun harganya juga tak kalah fatastis.

Dilansir dari situs barang mewah My Theresa, anting tutup botol ini dibanderol seharga 445 dolar atau setara dengan Rp 6 Jutaan. Luar biasa sekali bukan?

Balenciaga rilis anting tutup botol. (mytheresa.com)
Balenciaga rilis anting tutup botol. (mytheresa.com)

Ini memang bukan pertama kalinya Balenciaga menjadikan barang yang terlihat sangat biasa menjadi sangat berharga. Sebelumnya, label yang pegang oleh Demna Gvasalia sejak 2015 itu pernah membuat anting berbentuk pengharum mobil.

Tak kalah menarik, bahkan Balenciaga pernah merilis tas kulit yang persis dengan tas kresek yang ada di pasaran. Balenciaga Supermarker Shopper Stripe Leather Bag menjadi salah satu koleksi Sping-Summer 2018.

Tas kulit Balenciaga [Instagram]
Tas kulit Balenciaga [Instagram]

Sudah bisa ditebak, tas kulit yang mirip dengan tas kresek ini dibanderol dengan harga 1.250 dolar atau sekitar kurang lebih Rp 18 juta ketika pertama kali dirilis. Menakjubkan bukan?

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS