Meghan Markle Pakai Cincin Baru di Jari Manis, Ini Maknanya

Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi
Meghan Markle Pakai Cincin Baru di Jari Manis, Ini Maknanya
Meghan Markle. (Instagram/@kensingtonroyal)

Penasaran dengan makna cincin baru di jari manis Meghan Markle?

Suara.com - Meghan Markle mengakhiri masa cuti kehamilan dengan datang ke acara penting Kerajaan Inggris, Trooping the Colour. Dalam perayaan ulang tahun Ratu Elizabeth II itu, penampilan Meghan Markle kembali mencuri perhatian publik.

Salah satunya adalah cincin baru yang dipakai oleh Meghan Markle di jari manisnya. Publik pun langsung bertanya-tanya, sebenarnya apa makna cincin ketiga Meghan Markle tersebut?

Dilansir dari laman People, ternyata itu adalah 'cincin keabadian' yang diberikan oleh Pangeran Harry sebagai hadiah ulang tahun pernikahan.

Usia pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle diketahui sudah genap setahun pada 19 Mei 2019 lalu. Momen tersebut sekaligus melengkapi kebahagiaan pasangan Kerajaan Inggris ini, menyusul kelahiran putra mereka mereka, bayi Archie.

Ternyata pemberian cincin keabadian sendiri seperti sudah menjadi sebuah tradisi di keluarga Kerajaan Inggris.

Cincin Meghan Markle. (Twitter/@meghmarkle)
Cincin Meghan Markle. (Twitter/@meghmarkle)

Biasanya, suami memberikan cincin tersebut kepada sang istri dalam rangka merayakan hari-hari istimewa, seperti ulang tahun pernikahan atau kelahiran anak.

Desainnya pun cenderung serupa, yaitu cincin yang dihiasi detail berlian dengan bentuk menyerupai angka 8 sebagai simbol keabadian.

Pangeran William juga pernah menghadiahi Kate Middleton sebuah cincin keabadian setelah kelahiran putra pertama mereka, Pangerap George pada tahun 2013.

Begini Penampilan Perdana Meghan Markle setelah Cuti Melahirkan. (Instagram/@theroyalfamily)
Begini Penampilan Perdana Meghan Markle setelah Cuti Melahirkan. (Instagram/@theroyalfamily)

Ketika menghadiri Trooping the Colour, Meghan Markle nampak mengenakan gaun biru navy dengan luaran berlengan cape. Menjadi kewajiban sebagai keluarga kerajaan, ia juga nampak mengenakan topi berwarna senada.

Untuk kesekian kalinya, Meghan Markle memilih gaun keluaran rumah mode Givenchy, label yang juga menjadi pilihannya di hari pernikahan. Gaun minimalis tapi anggun tersebut dipadupadankan dengan topi Noelle Stewart yang elegan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS